Lakukan Adegan Ciuman, Bibir Celina Jaitley Berdarah

Rabu, 28 Februari 2007 13:52 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Adegan berciuman tak selamanya menyenangkan pemerannya. Seperti yang dialami Celina Jaitley, saat berciuman penuh nafsu dengan lawan mainya, Aftab Shidasani, bibir aktris ini berdarah.

Dalam film terbarunya, RED, Celina memerankan seorang janda muda yang terlibat hubungan fisik dan emosional dengan seorang pria (yang diperankan Aftab) yang menderita sakit jantung.

Dalam beberapa adegan, Celina dan Aftab harus berperan intim, salah satunya adalah ciuman penuh nafsu. Dalam adegan ini, Aftab mendorong Celina ke tembok dan menciumnya.

Karena sang sutradara, Vikram Bhatt, ingin adegan ini terlihat nyata, dia meminta kedua bintangnya menghilangkan halangan masing-masing pihak sebelum syuting dimulai. Namun saat proses syuting, rupanya Aftab sedikit bertindak liar. Setelah beberapa kali pengambilan gambar, bibir Celina jadi berdarah. Dan lukanya diperparah lantaran terinfeksi oleh lipstik yang dipakinya. Akibatnya aktris seksi ini harus dibawa ke dokter untuk disuntik anti tetanus. Namun adegan ciuman ini akhirnya diselesaikan dengan baik setelah ditunda dua hari.

(apk/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING