Mallika Sherawat Diserang Gas Air Mata dan Dipukuli di Paris

Sabtu, 19 November 2016 20:45 Penulis: Wulan Noviarina
Mallika Sherawat Diserang Gas Air Mata dan Dipukuli di Paris Mallika Sherawat ©AFP

Kapanlagi.com - Setelah Kim Kardashian dirampok dan disekap di apartemennya di Paris, kini giliran aktris Bollywood, Mallika Sherawat yang mengalaminya. Bintang film WELCOME itu diserang oleh tiga orang tak dikenal di depan apartemen tempat ia menginap di Paris, Prancis.

Kejadian tak menyenangkan ini bermula ketika Mallika dan kekasihnya, Chyrille Auxenfans pulang ke apartemen milik sang kekasih. Belum sempat membuka pintu apartemen, tiga orang tak dikenal tiba-tiba menyemprotkan gas air mata dan mendorong Mallika hingga jatuh ke lantai.

Setelah itu dua orang pria bertopeng tersebut memukuli Chyrille secara bergantian, sementara salah satu dari tiga pria tersebut berusaha mengambil tas Mallika. Namun sang aktris mengamuk dan berteriak-teriak, yang akhirnya membuat tiga pria itu lari meninggalkan mereka.

Beruntung tidak ada barang yang hilang dari kejadian ini, namun Mallika sempat syok dengan kejadian ini. Begitu para penyerang kabur, Mallika dan kekasihnya langsung melapor ke polisi.

Mallika jadi korban pemukulan dan gas air mata di Paris ©AFPMallika jadi korban pemukulan dan gas air mata di Paris ©AFP


Dilansir dari CNN, Mallika menyebutkan bahwa tiga orang penyerang itu sama sekali tidak mengeluarkan suara kala memukuli Chyrille. Karena itu Mallika tidak bisa mengidentifikasi, apakah penyerangnya adalah orang yang mereka kenal atau tidak.

Mallika sendiri dikabarkan dalam keadaan baik, tidak mengalami luka fisik karena kejadian ini. Kepada polisi, Mallika menceritakan kronologis kejadian yang ia alami dan berharap pihak berwajib bisa menangkap pelakunya.

Kejadian nahas yang menimpa Mallika ini berlangsung tak jauh dari tempat Kim Kardashian dirampok beberapa waktu lalu. Jarak apartemen kekasih Mallika dengan apartemen Kim hanya sekitar 4,3 km.

Namun polisi masih belum bisa memastikan apakah ada hubungannya antara pengeroyok Mallika dan kekasihnya dengan gerombolan penyekap Kim Kardashian. Sampai saat ini polisi masih melakukan investigasi dan berusaha menangkap pelaku.

(cnn/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING