Mantan Suami Sebut Karisma Kapoor Matre dan Punya Selingkuhan!

Sabtu, 16 Januari 2016 05:38 Penulis: Wulan Noviarina
Mantan Suami Sebut Karisma Kapoor Matre dan Punya Selingkuhan! Karisma Kapoor ©missmalini
Kapanlagi.com - Masalah perceraian Karisma Kapoor dan Sanjay Kapoor makin rumit. Tudingan kurang mengenakkan terus berdatangan ke kakak Kareena Kapoor tersebut.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Sanjay menuding bahwa Karisma selama ini tak pernah benar-benar mencintainya. Lewat petisi yang diajukan oleh Sanjay ke Pengadilan Keluarga India, Sanjay menyebut Karisma hanya menikahinya karena uang.

Dilansir dari Miss Malini, dalam petisi tersebut Sanjay menyebut Karisma mau menikahinya setelah menghitung segala kemungkinan. Setelah dirasa oke, Karisma baru mau menikahi Sanjay karena dianggap sanggup untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidupnya.

Karisma nikahi Sanjay karena uang? ©masala.comKarisma nikahi Sanjay karena uang? ©masala.com

Sanjay juga menulis bahwa Karisma menikahinya hanya sebagai tameng semata. Pernikahan itu terjadi karena Karisma ingin terlihat 'laku' di depan publik pasca pertunangannya dengan Abhishek Bachchan bubar di tengah jalan.

Tidak hanya itu, Sanjay pun menyatakan bahwa selama ini ia disudutkan Karisma yang menyebutnya pernah selingkuh. Padahal selama ini, justru Karisma lah yang sudah punya selingkuhan di belakangnya.

Tudingan ini membuat kasus perceraian Karisma dan Sanjay makin memanas. Sebelumnya, Karisma tak mau menandatangani surat cerai karena jumlah uang tunjangan yang diberikan oleh Sanjay tak sesuai dengan perjanjian.

Sanjay pun masih berusaha untuk merebut hak asuh dua anak mereka yang sampai sekarang ada di tangan Karisma. Lebih dari 10 tahun menikah, sangat disayangkan rumah tangga Karisma dan Sanjay harus berakhir seperti ini.

Kapan badai ini akan berakhir?

(mis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING