BOLLYWOOD

So Sweet! Saif Ali Khan Beri Kopi ke Semua Paparazzi yang Berburu Foto Taimur

Jum'at, 08 Februari 2019 06:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Hubungan Saif Ali Khan dengan paparazzi di India bisa dibilang sangat baik. Meski kadang menolak difoto, tetapi hal itu sangat jarang terjadi. Biasanya baik Saif maupun Kareena Kapoor hanya menolak ketika mereka sedang diburu waktu atau sudah sangat lelah.

Saif pun membebaskan paparazzi untuk mengambil gambar putranya, Taimur Ali Khan. Meski berpesan agar Taimur diberi waktu untuk bermain dengan normal tanpa diganggu fotografer, namun Saif tetap membiarkan para pemburu foto mendekati putranya.

Bahkan hubungan Saif dengan para paparazzi sangat baik. Seperti yang terjadi baru-baru ini, ketika ia memberikan segelas kopi kepada semua paparazzi yang berkerumun di depan rumahnya.

1. Kopi Untuk Semua

Dilansir dari Pinkvilla.com, pagi itu paparazzi sudah berkumpul di depan rumah Saif dan Kareena. Seperti biasa, mereka menunggu Taimur muncul untuk berangkat sekolah.

Namun sebelum Taimur muncul, mereka dapat kejutan dari Saif Ali Khan. Tiba-tiba saja Saif keluar rumah, dan memberikan segelas kopi kepada semua paparazzi yang ada di sana.

Kopi ini diberikan oleh Saif sebagai tanda terima kasih karena paparazzi sudah mau menjaga jarak aman dari Taimur. Dengan jarak yang cukup jauh, Tim tidak akan terlalu merasa terganggu dan bisa beraktifitas dengan normal meski ada paparazzi di sekitarnya.

2. Saif Minta Paparazzi Jaga Jarak Aman

Sudah sejak beberapa waktu lalu Saif Ali Khan meminta kepada paparazzi agar menjaga jarak 'aman' dari Tim. Ia berharap dengan jarak ini, Tim bisa merasakan hidup normal seperti anak-anak lainnya.

Tim sendiri selalu suka dengan kerumunan paparazzi yang ada di hadapannya. Ketika dipanggil, ia selalu melambaikan tangan dan tertawa bahagia.

Saif pernah ingin membatasi paparazzi untuk memotret Tim agar putranya bisa seperti anak-anak lainnya. Namun kemudian ia kembali memberikan izin, karena tahu kalau hal itu tidak akan efektif untuk mencegah foto Taimur muncul di media.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING