Suhana Khan Ngebet Jadi Aktris, Shahrukh Khan Tak Mau Lakukan Nepotisme

Jum'at, 03 Agustus 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Suhana Khan Ngebet Jadi Aktris, Shahrukh Khan Tak Mau Lakukan Nepotisme Shahrukh Khan dan Suhana Khan ©instagram/srkking1

Kapanlagi.com - Keinginan Suhana Khan untuk menjadi seorang aktris sudah bukan rahasia lagi. Sejak masih kecil, putri Shahrukh Khan dan Gauri Khan itu sudah mengungkapkan impiannya untuk jadi aktris di layar lebar.

Meski bisa dengan mudah memasukkan putrinya ke dunia yang sama dengannya, tetapi Shahrukh Khan tidak serta merta melakukannya. Ia punya syarat buat Suhana, yang pertama adalah ia harus lulus kuliah dulu, baru memikirkan pekerjaannya, entah apapun itu nanti.

Syarat kedua adalah Shahrukh Khan tidak mau Suhana terjun ke dunia akting karena embel-embel namanya. SRK menolak melakukan nepotisme seperti banyak aktris dan aktor lainnya di India yang memang sudah terkenal akan praktik jadi seleb karena keturunan.

Suhana belum debut di Bollywood, tapi sudah masuk Vogue India ©vogue.comSuhana belum debut di Bollywood, tapi sudah masuk Vogue India ©vogue.com

"Dia tidak akan bekerja karena sebuah janji akan dicasting. Dia akan dapat pekerjaan karena memang bisa berakting. Dan dia tahu itu. Kami punya teman yang sangat baik dan menganggap anak-anak kami seperti anak mereka sendiri. Dan mereka akan sangat bahagia kalau bisa mendebutkan anak-anak kami. Tapi aku tetap bersikeras bahwa aku tidak mau mendesain mereka jadi seorang bintang. Aku ingin mereka debut ketika mereka sudah jadi aktor yang cukup baik," ujar Shahrukh Khan.

Suhana pun sadar bahwa ia tidak akan mendapatkan kemudahan dari ayahnya soal yang satu ini. Bahkan Shahrukh dan Gauri baru benar-benar percaya kalau Suhana memang ingin serius berakting setelah kejadian berikut ini.

"Aku memainkan karakter Miranda di pentas teater berjudul The Tempest. Di sanalah orangtuaku sadar bahwa aku benar-benar bisa dan serius memasuki dunia akting," ujar Suhana kepada Vogue.com.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING