Alfred Molina Siap Pensiun dan Jadi Guru

Selasa, 19 Januari 2010 18:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Masih ingat pemeran Doc Ock dalam film SPIDER-MAN 2? Sampai saat ini aktor gaek ini memang belum pernah sepi tawaran bermain film namun di saat yang sama Alfred sadar kalau itu tak akan bertahan lama dan sudah bersiap untuk pensiun.

"Di dunia film, semuanya kembali ke soal usia. Saya bisa melihat banyak aktor muda yang memainkan peran yang dulu saya mainkan," ujar Alfred yang terakhir terlihat dalam film THE LODGER. Bila nanti ia benar-benar menyandang status 'tak terpakai' lagi di Hollywood, Alfred sudah mempersiapkan diri mencari profesi lain.

"Mungkin nantinya saya akan lebih fokus ke dunia pendidikan. Sekarang saja juga sudah mengajar. Saya jadi dosen tamu di Los Angeles dan New York. Terus terang saya kagum dengan antusiasme para aktor muda ini," lanjut Alfred seperti dikutip dari Splash News.

Terlepas dari itu, Alfred bersyukur ia telah melewati proses panjang menjadi seorang bintang film karena di zaman sekarang proses itu sudah berubah drastis dari yang ia alami dulu. "Waktu saya pertama mulai sekitar 35 tahun yang lalu, teater adalah satu-satunya jalan masuk. Lalu setelah itu baru masuk ke televisi dan layar lebar. Sekarang sudah beda. Menakutkan. Kalau saya harus melewati itu sekarang, mungkin saya akan memilih profesi lain," pungkas Alfred.  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING