Bakal Ada Adegan Ranjang Jokowi - Iriana Dalam Film

Rabu, 29 Oktober 2014 20:51 Penulis: Mahardi Eka
Bakal Ada Adegan Ranjang Jokowi - Iriana Dalam Film dok. K2K Production
Kapanlagi.com - Jangan terburu menyangka bahwa JOKOWI ADALAH KITA adalah film politis. Memang benar, masih segar pelantikan Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2015-1019. Akan tetapi film ini sejatinya mengangkat tentang kisah hidupnya semata. Dan dari situ penonton bisa memetik pelajaran hidup yang diajarkan oleh Jokowi.

JOKOWI ADALAH KITA pun menyajikan romantisme kedua tokoh utamanya, yakni Jokowi dan Iriana. Sang sutradara, Ronny Mepet telah menyertakan beberapa adegan romantis di dalamnya. Mau tahu salah satu adegan romantisnya? Sylvia Fully siap membaginya kepadamu.

"Ada adegan Pak Jokowi menyanyikan lagu Hitam Manis untuk ibu dan kemudian memetik bunga lalu memasangnya di telinga Ibu (Iriana)," ujarnya ketika dihubungi oleh KapanLagi.com beberapa waktu lalu. Dari trailer yang telah dirilis K2K Production, ada banyak adegan romantis lainnya yang disertakan di dalamnya. Salah satunya adalah adegan berjalan di kala malam sembari memandang bulan.

Romantisme ala Jokowi - Iriana. (K2K Production)Romantisme ala Jokowi - Iriana. (K2K Production)

Namun dari semua adegan romantis tersebut, Sylvia Fully membocorkan satu adegan romantis lainnya yang pastinya membuatmu penasaran. "Bakal ada adegan ranjang juga hehehe," godanya. Seperti apa adegan tersebut nantinya tentunya hanya bisa diketahui dengan menonton filmnya langsung. Tunggu dan saksikan filmnya pada tanggal 20 November mendatang.

Hingga saat ini sudah ada dua film layar lebar yang mengangkat kisah hidup Jokowi. Film tersebut adalah JOKOWI (2012) dan JOKOWI ADALAH KITA (2014). Keduanya sama-sama digagas oleh K2K Production yang dinahkodai KK Dheeraj. Meski Jokowi sendiri mengaku tak ikut andil dalam pembuatannya, kedua film tersebut bisa memberi gambaran seperti apa hidup Jokowi sejak masa kecil hingga dewasa.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING