Cerita Seru di Balik Proses Syuting Gue DECIDE The Series, Intip di Sini Yuk!

Kamis, 28 September 2017 13:08 Penulis: Wuri Anggarini
Cerita Seru di Balik Proses Syuting Gue DECIDE The Series, Intip di Sini Yuk! (c) Skrin/KapanLagi

Kapanlagi.com - Jadi salah satu serial online yang trending sekaligus inspiratif, Gue DECIDE The Series terus mendapatkan respon positif dari para penonton. Nggak cuma karena bertabur bintang ternama saja, tapi juga memberikan pesan nyata agar millennial berani decide arah hidup mereka untuk menggapai mimpi.

Selain alur cerita yang menarik, ternyata masih banyak sisi yang bisa dikulik dari webseries yang menampilkan DJ Ninda Felina, Chef Calvin, Fatsi Hakim, dan Fanfani tersebut. Salah satunya adalah berbagai keseruan yang ada selama proses syuting Gue DECIDE The Series berlangsung. Apa saja sih?

Syuting Melelahkan yang Berlangsung Selama 3 Hari

Proses syuting Gue DECIDE The Series menghabiskan waktu hingga 3 hari di bulan Juni lalu. Dalam webseries hasil kolaborasi KLN dan Slate ini, ada sekitar 50 kru yang terlibat di dalamnya. Tiga hari yang penuh tantangan ini dimaksimalkan oleh para kru dan talent untuk menghasilkan webseries yang berkualitas dan pastinya menginspirasi kaum millennial.

(c) Skrin/KapanLagi(c) Skrin/KapanLagi

Kreativitas Para Kru ‘Menyulap’ Setting Syuting

Buat yang sudah nonton serialnya, pasti nggak asing dengan lokasi-lokasi yang ditampilkan dalam Gue DECIDE The Series. Ada total 5 lokasi yang digunakan kru dan talent selama proses pengambilan gambar, mulai dari bar, rooftop, barbershop, dapur bar, dan klub.

Sebenarnya kalau di dalam script, hampir semua syuting ber-setting di malam hari. Padahal, sebagian besar proses syuting dilakukan dari pagi sampai sore. Hal ini tentu saja bisa terwujud berkat kreativitas para kru yang berhasil ‘menyulap’ setting sehingga tampak seperti malam hari.

Interaksi Kru dan Talent yang Bikin Syuting Tetap Asyik

Nggak bisa bohong deh kalau proses syuting yang panjang memang melelahkan buat semua pihak yang terlibat. Apalagi wajah serius dan tegang yang ditampilkan oleh talent dalam setiap episode seakan menggambarkan syuting yang digarap dengan serius. Tapi, kenyataannya nggak seperti itu lho! Justru interaksi para kru dan talent di lokasi bikin suasana syuting makin asyik!

(c) Skrin/KapanLagi(c) Skrin/KapanLagi

Banyak kegiatan seru yang mereka lakukan, mulai dari bercanda bareng, bermain, challenge para talent dan kru dengan fidget spinner, sampai foto-foto dengan handphone jadul milik Fanfani. Nggak ada deh yang namanya stres karena syuting, soalnya semua pihak yang terlibat bisa bikin suasana jadi happy.

Kehadiran Ario Bayu Bikin Atmosfer Syuting Makin Seru

Bagi yang sudah nonton Gue DECIDE The Series, pasti nggak kelewatan dong dengan kehadiran salah satu aktor top Indonesia, Ario Bayu. Meskipun hanya datang selama 1 hari syuting, tapi Ario benar-benar tampil all out saat itu. Nggak hanya lewat aktingnya yang keren, tapi juga sukses membuat atmosfer syuting jadi lebih seru. Salut deh buat Ario Bayu!

(c) Skrin/KapanLagi(c) Skrin/KapanLagi

Kerja keras para kru dan talent dalam penggarapan Gue DECIDE The Series ini memang layak diacungi jempol. Apalagi serial online yang dihasilkan ini punya pesan inspiratif yang mendorong banyak orang buat bergerak mengejar passion-nya. Kesuksesan webseries ini dibuktikan lewat total viewer di YouTube yang menembus angka 1 juta penonton! Amazing banget, kan?

Mau tahu keseruan behind the scene Gue DECIDE The Series selengkapnya? Kamu bisa nonton langsung di video berikut ini!

Jadi, sudah nonton episode lengkap Gue DECIDE The Series belum nih? Jangan sampai ketinggalan kisah mereka selengkapnya yang bisa kamu tonton langsung di guedecide.com. Siapa tahu nanti jadi inspirasi kamu dalam decide arah hidup! 

 

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING