Di Balik Perjalanan ke-5 Kota, Abimana Bosan Lihat Wajah Tora Sudiro

Rabu, 30 Agustus 2017 15:52 Penulis: Ahmat Effendi
Di Balik Perjalanan ke-5 Kota, Abimana Bosan Lihat Wajah Tora Sudiro Warkop DKI Reborn ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sambutan antusias ditunjukkan oleh penonton ketika bintang-bintang WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 berkunjung ke sejumlah kota di Indonesia. Salah satu yang dikunjungi dalam tur 5 kota sehari tersebut adalah Makassar. Ternyata kehebohan yang sama tidak hanya terjadi di film kedua.

"Happy dong kalau promo sama Warkop selalu menyenangkan karena antusiasmenya selalu luar biasa. Yang pertama dulu juga begitu, antusiasmenya lebih wah," ujar Tora Sudiro ketika tur 5 kota, Senin (28/08).

Di tahun 2016 lalu, film pertama WARKOP DKI REBORN memang mencatatkan angka fantastis dengan perolehan penonton lebih dari 6,8 juta. Jumlah ini merupakan penonton terbanyak sepanjang sejarah perfilman Indonesia. Kesuksesan film pertama ingin diulangi di film kedua.

Wajah capek para pemain Warkop DKI Reborn karena perjalanan ke 5 kota dalam sehari. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaWajah capek para pemain Warkop DKI Reborn karena perjalanan ke 5 kota dalam sehari. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain ke Makassar, rombongan ini juga menuju 4 kota lainnya yaitu Surabaya, Solo, Semarang dan Yogyakarta. Perjalanan tersebut sudah tentu menguras banyak energi. Namun para bintang WARKOP DKI REBORN berharap hal ini bisa berpengaruh kepada pencapaian film mereka.

"Capek pasti. Seneng tapi ya. Soalnya ngelihat mereka semua antusias," kata Tora saat berada di Semarang.

Semarang menjadi kota keempat yang didatangi oleh bintang-bintang tersebut untuk melakukan premiere. Mereka pun mencoba untuk bertahan dari segala kelelahan yang menghampiri karena perjalanan jauh.

"Saya mulai bosan lihat muka Tora hahaha. Soalnya saya di sebelah dia terus. Tapi kita harus selesai kan satu kota lagi. Semangat," tandas Abimana Aryasatya.

(kpl/aom/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING