Naik Jet Pribadi, Bintang Warkop DKI Reborn Sebut Mirip Kereta Api

Rabu, 30 Agustus 2017 14:52 Penulis: Ahmat Effendi
Naik Jet Pribadi, Bintang Warkop DKI Reborn Sebut Mirip Kereta Api Warkop DKI Reborn ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berbagai terobosan dilakukan oleh WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 untuk melakukan promosi. Salah satunya dengan menjalani tur ke 5 kota berbeda dalam satu hari dengan mengendarai jet pribadi. Bahkan pesawat jet yang dipakai pun berhiaskan poster film tersebut.

"Pastinya kalau (5 kota) dalam satu hari itu baru sekali dan kayaknya belum pernah ada yang lakuin juga sih," ujar Tora Sudiro di atas pesawat dalam perjalanan ke 5 kota, Senin (28/08).

Para pemain WARKOP DKI REBORN ini memilih menggunakan jasa jet pribadi dari maskapai Aviastar yang mampu menampung 60 penumpang. Ketika ditanya perasaan mengunjungi 5 kota di Indonesia dalam satu hari, personel Warkop pun sempat bercanda.

Bintang film WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 memilih promosi mengendarai jet pribadi. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBintang film WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 memilih promosi mengendarai jet pribadi. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ditanya perasaan, dijawab ya? Baper loe," canda Indro. "Orangnya kebawa perasaan. Belum pernah sih naik pesawat rasa kereta api. Yang satu (Abi) rebahan di lantai, ini kalian pada ngumpul di depan," ujar Tora.

Suasana di dalam pesawat yang dipakai oleh tim WARKOP DKI REBORN tersebut memang terasa longgar. Untuk perjalanan panjang itu berbagai persiapan dilakukan. Namun demikian Tora malah tidak bisa tidur di malam hari sebelum perjalanan.

"Kalau saya agak beda, saya tadi malam begadang nungguin sampai pagi supaya di pesawat bisa tidur," tutur Tora. "Emang loenya aja nggak bisa tidur," kata Vino. "Tidur-tidur tadi di pesawat," tandas Tora.

(kpl/aom/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING