'EL', Ketika Gadis Berkepribadian Ganda Jatuh Hati Pada Pria Misterius

Rabu, 09 Mei 2018 22:07 Penulis: Tyssa Madelina
'EL', Ketika Gadis Berkepribadian Ganda Jatuh Hati Pada Pria Misterius FIlm El (Credit: MVP Pictures)

Kapanlagi.com - Film genre drama untuk para remaja di Indonesia siap menyapa di awal Mei 2018. Dibintangi oleh jajaran artis kondang, film bertajuk EL ini siap memberi warna baru untuk perfilman Tanah Air. Diangkat dari novel best seller karya Luluk H.F, tampaknya EL sudah memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Jalan cerita EL sendiri berkutat di sosok siswi SMA bernama Dafychi (Aurelie Moeremans). Berbeda dari gadis kebanyakan, Dafychi sendiri memiliki sebuah gangguan kejiwaan. Di balik kehidupannya yang monoton, Dafychi memiliki kepribadian ganda yang bisa berubah sewaktu-waktu.

Kehidupannya berubah sejak kehadiran Mario (Achmad Megantara). Ia dikenal sebagai pengusaha muda dan sukses. Meski begitu, bagi Dafychi, sosok Mario ini justru terkesan dingin dan misterius. Terlebih, Mario selalu memaksakan setiap kehendaknya.

Bagaimana ya kemampuan akting Aurelie dan Achmad di EL nanti? © KapanLagi.comBagaimana ya kemampuan akting Aurelie dan Achmad di EL nanti? © KapanLagi.com

Pertemuan keduanya terjadi dengan cara yang cukup unik. Apalagi dengan kepribadian Dafychi yang bisa berbeda 180 derajat. Meski begitu, pertemuan yang intens membuat benih cinta tumbuh di antara dua sejoli ini.

Akankah Mario bisa menerima kekurangan dan kelebihan Dafychi nantinya? Atau kah Dafychi bisa jujur pada Mario tentang jati dirinya yang sebenarnya? Semua pertanyaan tadi bisa kamu temukan jawabannya di film EL yang mulai tayang di bioskop kesayangan pada 9 Mei 2018.

Selain Aurelie Moeremans dan Achmad Megantara, EL juga menampilkan sederet bintang terkenal lainnya. Nama-nama besar seperti Meriam Belina, Dimaz Andrean, Gigi, Verdi Soelaiman hingga Manohara Odelia juga ikut memeriahkan film tersebut. Pastinya kamu sudah nggak sabar dong untuk melihat akhir dari film EL?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING