FILM INDONESIA

Film 'JANGAN SENDIRIAN' Hadirkan Ketegangan dari Menit Awal

Selasa, 06 Agustus 2019 14:37 Penulis: Rezka Aulia

Horor thriller ini janjikan teror mencekam! © Adglow Pictures

Kapanlagi.com - Satu lagi film horor akan menghias layar lebar. Adalah film berjudul JANGAN SENDIRIAN besutan sutradara x.Jo dan diproduksi oleh Adglow Pictures bekerja sama dengan Lensadewa Sinema yang akan diputar serentak di bioskop dalam waktu dekat.

Aji Fauzi selaku executive Producer Adglow pictures, mengatakan film bergenre horor thriller ini, bakal menyuguhkan ketegangan sejak menit awal.

"Tak berbeda jauh dari teaser ini pada full movienya, nanti penonton akan disuguhi ketegangan demi ketegangan sejak menit awal, yang dilakukan oleh para iblis terhadap semua tokoh. Penonton juga akan dibuat penasaran oleh jalan cerita yang sulit ditebak" ungkap Aji Fauzi seperti keterangan persnya yang diterima Kapanlagi.com, Selasa (6/8/2019).

 

 

1. Teror Mencekam

Hal itu tak terlepas dari upaya x.Jo selaku penulis skenario dan sutradara untuk menampilkan sesuatu yang baru dengan meminimalisir unsur drama dan dialog yang bertele-tele agar penonton langsung merasakan experience ketika menonton, tanpa terhalang apapun.

"Menariknya, aksi teror mencekam sepanjang film dilakukan oleh berbagai karakter iblis yang kami ciptakan sendiri wujudnya (imajiner), bukan mengangkat hantu klasik lagi seperti pocong dan kuntilanak, bisa dikatakan film JANGAN SENDIRIAN ini sangat berbeda dengan yang sudah ada," ujar x.Jo.

2. Perubahan dalam Produksi

Selain dibintangi para pemain muda berbakat antara lain Jasi Michele Tumbel, David John Scaap, Agatha Valery, dan Henry Boboy, film JANGAN SENDIRIAN juga melibatkan mendiang aktor kawakan Robby Sugara, dan sekaligus sebagai debut terakhirnya dipentas film nasional. Sedang untuk soundtrack dipercayakan pada tangan dingin Eross Candra dari Sheila On 7.

"Tokoh misterius yang diperankan mendiang Robby Sugara sejatinya merupakan planting utama di sequel kedua film ini, dimana beliau akan menjadi tokoh villain utama," ungkap Aji Fauzi.

Robby Sugara meninggal dunia karena penyakit jantung pada 13 Juni 2019. "Sayang rencana ini harus diubah, karena beliau telah meninggalkan kita semua, penampilannya di film ini bisa dikatakan sangat berarti bagi kami yang banyak belajar pada beliau," imbuhnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING