Judul Filmnya Mirip 'PROMISE', Fans The Virgin Kebingungan

Sabtu, 07 Januari 2017 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Judul Filmnya Mirip 'PROMISE', Fans The Virgin Kebingungan The Virgin/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Judul menjadi bagian terpenting dalam sebuah film. Riset mendalam perlu dilakukan agar judul yang diinginkan tidak mirip atau bahkan kembar dengan film lain. Namun, bagaimanapun kemiripan memang sulit untuk bisa dihindari, seperti yang dialami The Virgin.

Film THE PROMISE yang dibintangi duo Mitha dan Dara sangat mirip dengan film garapan rumah produksi lain yang berjudul PROMISE. Film yang ini dibintangi oleh Dimas Anggara, Boy William, Amanda Rawles, Mikha Tambayong dan bintang muda lainnya.

Lantaran kemiripan itu, banyak fans The Virgin nyaris salah nonton film. Bahkan sebuah situs jaringan bioskop juga ikut salah memajang jadwal tayang THE PROMISE. Film garapan Applecross Production yang sejatinya berstatus coming soon justru masuk ke daftar now playing.

THE PROMISE baru tayang 2 Februari mendatang/©IstimewaTHE PROMISE baru tayang 2 Februari mendatang/©Istimewa

Sebagai pemain, Mitha The Virgin pun mengklarifikasi terkait hal itu. Dia meminta fansnya bersabar menanti penayangan THE PROMISE pada tanggal 2 Februari nanti.

"Jadi Virginity harus sabar ya, nggak sampai sebulan lagi sudah bisa lihat akting saya dan Dara kok," ujar Mita lewat sambungan telepon, Jumat (6/1).

Melihat animo yang besar, Bambang Drias sang sutradara, optimis dengan raihan jumlah penonton dari film besutannya. "Terlebih ada rencana film ini akan dibawa ke luar negeri, yakni Malaysia dan Singapura," tandasnya.

THE PROMISE bercerita tentang getirnya hidup Wanda, gadis lumpuh yang merasa diabaikan keluarganya. Satu-satunya penyemangat hidup Wanda adalah program radio yang dipandu Riri. Hubungan idola dan penggemar antara kedua karakter itu menjadi nafas utama film ini.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING