Karena FILOSOFI KOPI 2, Luna Maya Ketinggalan Pesawat & Kena Tipu

Jum'at, 06 Januari 2017 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Karena FILOSOFI KOPI 2, Luna Maya Ketinggalan Pesawat & Kena Tipu Luna Maya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Luna Maya terlibat film layar lebar bertajuk FILOSOFI KOPI: BEN & JODY. Ia memerankan karakter baru bernama Tarra, wanita kaya yang berpartner dengan Ben serta Jody dalam membuka usaha kedai kopi.

Proses terpilihnya Luna untuk bergabung dalam film besutan Angga Dwimas Sasongko ini terbilang tak biasa. Saat itu Ia tak sengaja satu perjalanan ke Jepang dengan Chicco Jericho dan Rio Dewanto. Dari situ permainan tangan nasib pun bermula.

"Waktu itu gue sama Rio perjalanan ke Jepang. Kebetulan FILOSOFI KOPI diputar di Tokyo International Film Festival. Di bandara nggak sengaja ketemu Luna. Gue sama Rio yang emang lagi cari Tarra langsung kompak bilang, 'Ini nih'," terang Chicco dalam jumpa pers di FILOSOFI KOPI, kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Luna yang hadir di tempat yang sama lantas menambahkan, "Jadi kita emang nggak sengaja ketemu di bandara, ternyata satu pesawat pula. Gara-gara keasyikan ngobrol sampai hampir ketinggalan pesawat. Lari-lari salah masuk gate."

Luna jadi sosok Tarra di 'FILOSOFI KOPI 2' © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLuna jadi sosok Tarra di 'FILOSOFI KOPI 2' © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Usai pertemuan itu, Chicco dan Rio langsung berdiskusi dengan produser lainnya dan sang sutradara. Tidak lama berselang Luna pun dipanggil datang ke Filosofi Kopi untuk melakukan diskusi perihal bisnis yang ternyata kedok casting.

"Aku diundang datang ke Filosofi Kopi ketemu Angga. Kita ngobrol banyak soal bisnis gitu. Sampai tahu-tahu dia bilang, 'Oke nih!', aku sampai bingung, 'Oke apaan?'. Nggak tahunya lagi di-casting. Happy sih bisa gabung di sini," pungkas kekasih Reino Barack tersebut.

FILOSOFI KOPI: BEN & JODY direncanakan rilis pada bulan Juli 2017. Saat ini pihak kru film sedang menjalani proses syuting yang mengambil lokasi syuting di Jakarta lalu keliling Indonesia seperti Bali, Yogyakarta, Makassar dan Toraja.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING