Kembali Akting Setelah 17 Tahun Vakum, Sherina Munaf Sempat Gugup

Senin, 21 Agustus 2017 16:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Kembali Akting Setelah 17 Tahun Vakum, Sherina Munaf Sempat Gugup Sherina Munaf © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak bermain dalam film PETUALANGAN SHERINA pada tahun 2000 lalu, Sherina tak pernah lagi bermain film dan hanya fokus sebagai penyanyi. Setelah 17 tahun vakum dari dunia akting, Sherina akhirnya kembali dalam film WIRO SABLENG 212. Sherina pun mengaku sempat gugup saat kembali berakting. Namun, ia sangat antusias dengan film yang begenre action comedy fantasy ini.

"Seru banget sih. Dari awal sampai sekarang saya masih suka tanya kenapa saya dipilih. Karena terakhir akting itu sudah lama banget. Itu juga karena naluri anak kecil," ujar Sherina saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Kalau bela diri memang saya berlatih beberapa, tapi bukan fighter. Excited sekaligus gugup. Excited karena dipercaya meranin peran ini. Untuk memenuhi fisikalitas cerita di balik karakter ini saya harus berlatih dua kali lipat. Saya merasa senang dikelilingi teman-teman yang lebih tahu banyak. Baik dari segi akting dan fighting. Pengalaman luar biasa sih," lanjutnya.

Sherina Munaf © Kapanlagi/Agus ApriyantoSherina Munaf © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Sherina pun mengungkapkan pertama kali ditawari peran tersebut oleh sang produser Sheila Timothy. Awalnya ia tak pernah berpikir untuk kembali lagi ke dunia akting. Namun, setelah mengerjakannya ia seperti mendapat pengalaman baru lagi.

"Lagi sering ngobrol-ngobrol sama mbak Lala dan aku justru seneng banget bisa dapet kesempatan ngobrol banyak tentang teknik film, karakterisasi sampai akhirnya mbak Lala sendiri nggak tahu dapat ide dari mana untuk set ke aku kamu tertarik nggak buat jadi Anggini dan aku sudah dengar sedikit akan ada film Wiro Sableng," papar Sherina.

"Cuma aku nggak pernah kepikiran sama sekali untuk bisa terlibat karena aku nggak pernah melihat diriku pada akhirnya terjun ke dunia seni peran. Ternyata semenjak mengerjakan ini dan detik-detik sebelum bilang kayaknya saya mampu deh itu, ternyata memang melihat dunia baru," pungkasnya.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu juga dibintangi oleh beberapa aktor ternama lainnya seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Lukman Sardi dan Dwi Sasono. Film produksi LifeLike Pictures yang bekerja sama dengan Fox International Productions (FIP) itu rencananya akan tayang pada tahun 2018 mendatang.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING