FILM INDONESIA

Konflik dengan Ibu Memanas, Indah Permatasari Santai Promo 'SI MANIS JEMBATAN ANCOL'

Jum'at, 01 November 2019 12:44 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Indah Permatasari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film SI MANIS JEMBATAN ANCOL meluncurkan poster serta trailer resmi pada Kamis kemarin (31/10/2019). Acara tersebut dihadiri para pemain serta sutradara.

Indah diplot memerankan Maryam alias Si Manis dalam horor yang merupakan versi baru dari SI MANIS JEMBATAN ANCOL besutan Turino Djunaidy rilis tahun 1973. Keterlibatannya dipilih langsung oleh Anggy Umbara selaku sutradara dan penulis skenario.

"Waktu lagi nulis skenario kira-kira harus dibayangin siapa pemain Si Manis. Beberapa nama keluar, tapi dari awal saya sudah kebayang salah satunya Indah. Pas ketemu saya sampai bilang Indah, 'Ndah, lo jangan syuting striping dulu. Main film sama gue'. Waktu itu skrip belum jadi, tapi saya udah ngobrol sama dia," kata Anggy dijumpai di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

1. Sedikit Waktu

Indah Permatasari mengaku sedikit kesulitan memerankan Si Manis. Karena keterlibatannya di detik-detik akhir sebelum proses syuting dimulai.

"Sangat sulit main film ini, kebetulan aku diberi kesempatan last minute, benar-benar sedikit waktu untuk membangun karakter Maryam, memaksimalkan waktunya," jelas Indah.

2. Santai Promosi

Acara peluncuran poster dan trailer resmi SI MANIS JEMBATAN ANCOL bersamaan dengan mencuatnya konflik antara Indah Permatasari dan sang ibunda. Meski begitu, Indah tetap santai dan bersikap profesional menjalankan perannya sebagai seorang aktris.

Ketika ditanya oleh awak media, dara berusia 22 tahun ini memilih diam. Ia hanya menjawab dengan senyuman sembari menghindari cecaran pertanyaan.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING