FILM INDONESIA

Main di Film 'MAHASISWA BARU', Mikha Tambayong Teringat Masa Kuliah

Rabu, 31 Juli 2019 08:07 Penulis: Tyssa Madelina

Mikha Tambayong teringat masa-masa jadi mahasiswa baru © KapanLagi.com/Daniel Rakhmad Kurniawan

Kapanlagi.com - Mikha Tambayong terpilih untuk main dalam film MAHASISWA BARU garapan MNC Pictures. Saat menjalani proses syuting, ia mengaku sedikit bernostalgia dengan masa lalunya ketika menjadi mahasiswi.

Dalam ingatannya, masih membekas saat-saat pertama kali masuk perguruan tinggi. Hal pertama yang dilakukannya adalah berbaur dengan mahasiswi baru lainnya dan mencari banyak kenalan.

"Waktu jadi mahasiswi baru, yang pertama kali aku lakukan itu, cari teman, terus kenalan dengan orang-orang di kesekretariatan biar gampang kalau ada masalah izin. Terus, kenalan sama senior deh," ujar Mikha Tambayong saat berbincang santai dengan wartawan.

1. Jadi Momen yang Tak Terlupakan

Menjadi mahasiswi baru, menurut pelantun lagu Bekas Pacar ini menjadi momen yang tak pernah terlupa setelah menamatkan masa SMA. "Seru, karena kenal teman-teman baru yang sekarang jadi sahabat dan sudah kayak keluarga. Dapat ilmu-ilmu baru dan pengalaman baru yang nggak pernah didapetin saat sekolah," imbuh Mikha.

Saat disinggung perihal senior kampus yang suka mencari mahasiswi baru untuk dijadikan gebetan, wanita kelahiran 15 September, 24 tahun lalu itu, tertawa.

"Hahaha Adalah (yang naksir) tapi nggak usah diceritain ya," ujar Mikha sambil tertawa.

2. Nikmati Proses Syuting

Lantaran bisa bernostalgia, Mikha mengatakan, saat syuting film MAHASISWA BARU berlangsung, ia mengaku mengalami banyak hal yang menyenangkan. Apalagi ia mendapatkan lawan main kombinasi dari artis muda dan senior.

"Syutingnya nggak berat, karena ceritanya seru dan ringan. Jadi aku sangat menikmati proses syutingnya. Mungkin karena lawan mainnya juga ada legenda-legenda perfilman Indonesia. Awalnya sempat nervous sih, tapi lama-lama cair," terang Mikha.

3. Sekilas Soal Film MAHASISWA BARU

Selain Mikha Tambayong, film MAHASISWA BARU juga dibintangi Umay Shahab, Morgan Oey dan sejumlah bintang muda lainnya. Film ini menceritakan sosok wanita bernama Lastri yang diperankan Widyawati.

Meski sudah lanjut usia, Lastri masih memiliki semangat belajar yang tak kenal henti. Di usianya yang lanjut, Lastri ingin melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi.


REKOMENDASI
TRENDING