FILM INDONESIA

Marshanda Naikkan Berat Badan 10 Kilo Demi Film? Berikut Sinopsis dan Fakta 'GENDUT SIAPA TAKUT?!'

Sabtu, 03 September 2022 19:09 Penulis: Editor KapanLagi.com

Poster Film GENDUT SIAPA TAKUT?! (credit: instagram.com/marshanda99)

Kapanlagi.com - Film drama Indonesia dengan judul GENDUT SIAPA TAKUT?! merupakan produksi Spectrum Film yang diadaptasi dari novel karya Alnira dengan judul yang sama. Film yang diperankan oleh Marshanda ini terdapat beberapa fakta menarik, terutama totalitas Marshanda menaikkan berat badan sampai 10 kg demi perannya itu.

Penasaran dengan fakta dan ceritanya? Yuk, simak lengkapnya di bawah ini.

1. Diangkat dari Kisah Penulis

Film GENDUT SIAPA TAKUT?! ini ternyata diangkat dari kisah nyata sang penulis yang bernama Moza Aphrodite. Diceritakan bahwa Moza ini terus didesak oleh ibunya untuk segera menikah karena usianya yang sudah menginjak 30 tahun.

Di sisi lain, jarang ada pria yang mendekatinya karena tubuhnya yang gendut itu. Ia pun harus merasakan pahit akan cinta karena pria yang ia sukai mengkhianati dirinya.

2. Marshanda Naikkan Berat Badan 10 Kilo

Marshanda ini berkesempatan memerankan film GENDUT SIAPA TAKUT?! dan menjadi pemeran utama yang bernama Moza. Diceritakan bahwa Moza ini mempunyai fisik yang gendut. Maka dari itu, demi mendalami peran tersebut, Marshanda rela menambah berat badan hingga 10 kilo.

Walaupun Marshanda sudah menambah berat badan, selama proses syuting Marshanda pun diharuskan memakai fat suit agar badannya terlihat lebih besar lagi.

3. Sinopsis Film GENDUT SIAPA TAKUT?!

Berkisah tentang Moza yang mempunyai karakter selalu tampil percaya diri dan tak peduli omongan orang lain. Ia mempunyai badan yang gendut dan selalu dituntut oleh ibunya untuk segera menikah.

Kisah percintaan yang ia jalani tidak mudah. Jarang sekali ada pria yang mendekatinya karena fisik Moza. Sekalipun ada, pria tersebut pun mengkhianati dirinya. Di sana lah berbagai dinamika dan gejolak mulai bergulir.

Selain Marshanda, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Wafda Saifan Lubis, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan masih banyak lagi. Penasaran dengan ceritanya? Jangan lupa tonton filmnya nanti di tanggal 22 September ini ya. Seru banget alias gak sabar buat nonton!

4. Simak Trailernya!

Ditulis oleh Ribka Felicia.

REKOMENDASI
TRENDING