FILM INDONESIA

Penjualan Tiket 'KKN DI DESA PENARI' Hari Pertama Tembus Angka 300 Ribu Lebih!

Minggu, 01 Mei 2022 09:45

'KKN DI DESA PENARI' sudah tayang di seluruh bioskop! / Credit Foto: Instagram - kknmovie

Kapanlagi.com - Film horor yang sudah begitu dinanti-nanti oleh publik, KKN DI DESA PENARI akhirnya tayang secara resmi pada hari Sabtu (30/4) kemarin. Seperti yang sudah diperkirakan, penjualan tiket film garapan rumah produksi MD Pictures itu begitu laris manis.

Dalam sehari saja, tiket-pesawat/" target="_blank">tiket sudah terjual sebanyak 300 ribu lebih di seluruh kota. Kabar itu disampaikan sendiri oleh Manoj Punjabi selaku produser dari KKN DI DESA PENARi sekaligus CEO MD Pictures melalui akun resmi Instagram-nya.

"Dalam satu hari, sudah 315.486 orang bertemu dengan Badarawuhi! Terima kasih untuk @cinema21 @cgv.id @cinepolisid @flixcinema.id @platinumcineplex_id @bescinema @suryayudhacinema @mopic.co.id @moviplexsukabumi , NSC, Movimax, Rajawali Cinema, Dakota Cinema, Golden, Kota Cinema, IGN Cinema, Hollywood Cinema, Denpasar Cineplex, Gajah Mada, Lotus Cinema, Planet Cinema dan Bioskop lainnya yang telah mendukung film @kknmovie!" tulis Manoj pada caption foto postingannya.

1. Bakal Tayang Sepanjang Libur Lebaran

Sejak Advanced Ticket Sales dijual pada tanggal 23 April 2022 lalu, antusiasme penonton memang sudah terlihat. Bahkan, Manoj sampai berinisiatif untuk menambah layar bioskop guna memfasilitasi animo publik yang sulit terbendung itu.

KKN DI DESA PENARI dipastikan bakal menemani kalian sepanjang libur lebaran nanti. Tak lupa, Manoj pun mengimbau para fans yang belum nonton untuk segera berangkat ke bioskop dan menyaksikan teror sang Badarawuhi di desa penari.

"Badarawuhi masih menunggu kalian di bioskop, ayo nonton KKN Di Desa Penari SEKARANG!" tambah Manoj pada foto postingannya.

2. Berharap Bisa Terus Tambah Layar

Pencapaian luar biasa itu sendiri tentu membuat Manoj Punjabi bangga. Ia pun berharap bisa terus menambah jumlah layar lebar jika memang jumlah penonton terus bertambah nantinya.

"Alhamdulilah, mudah-mudahan bisa tambah layar lagi dan jumlah penonton bisa lebih meningkat. Saya berterima kasih, tapi saya berharap bisa tambah layar karena potensinya sangat besar," ungkap Manoj Punjabi kepada awak media.

3. Bakal Tayang di Malaysia, Brunei dan Singapura

Istimewanya, setelah tayang di Indonesia, KKN DI DESA PENARI juga bakal ditayangkan di negara tetangga, Malaysia, Brunei dan Singapura. Bukan tanpa alasan, adaptasi layar lebar dari kisah KKN di Desa Penari ini memang sudah begitu dinanti oleh banyak orang setelah sebelumnya sempat viral di Twitter tahun 2019 silam.

Ya, KKN Di Desa Penari adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal & best selling novel karya Simpleman dengan judul serupa. Versi layar lebarnya ini akan ditukangi oleh sutradara kenamaan, Awi Suryadi yang sebelumnya sudah menyutradarai berbagai film populer di Tanah Air.

Film ini juga dibintangi oleh sederet nama aktor dan aktris top, seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra, hingga Aulia Sarah.

4. Simak Final Trailernya!


REKOMENDASI
TRENDING