FILM INDONESIA

Pertama Main Film Action, Pevita Pearce Siapkan Fisik demi 'SRI ASIH'

Kamis, 17 Oktober 2019 14:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Pevita Pearce © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - GUNDALA yang tayang pada akhir Agustus lalu sukses jadi tirai pembuka yang ciamik bagi Jagat Sinema Bumilangit. Seperti diketahui, setelahnya gantian SRI ASIH yang bakal diangkat jadi film layar lebar dan rencananya tayang tahun 2020 mendatang. Pemeran utamanya adalah Pevita Pearce.

Seperti diketahui, Sri Asih merupakan komik superhero pertama di Indonesia. Dipercaya untuk memerankan karakter yang sangat legendaris, Pevita mengaku jika beban yang dirasakannya begitu berat.

"Rasanya luar biasa sekali. Ada pressure-nya, tapi ini suatu kebanggaan karena karakternya begitu legend. Aku harap bisa tervisualkan dengan baik. Pastinya (berat), tapi aku belum bisa cerita banyak. Emang belum boleh cerita," ungkap Pevita saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/10).

1. Setiap Generasi Butuh Sri Asih

SRI ASIH sendiri bakal mulai diproduksi per awal 2020 mendatang. Pevita berharap jika film ini nantinya bakal membuat publik mengenal lebih dalam mengenai tokoh jagoan bernama Sri Asih.

"Pasti suatu kebanggaan bisa terlibat di SRI ASIH ini. Apalagi komik Sri Asih ini sangat legendaris sebagai komik superhero pertama Indonesia. Tentu bangga bisa membawa itu dalam bentuk visual. Saya rasa setiap generasi butuh Sri Asih Sri Asih berikutnya," sambung wanita berusia 27 tahun itu.

2. Persiapan Pevita Pearce Sebelum Syuting

Ada beberapa persiapan yang harus disiapkan Pevita sebelum proses syuting dimulai. Salah satunya adalah persiapan fisik hingga mempelajari ilmu bela diri, mengingat SRI ASIH adalah sebuah film action.

"Butuh persiapan fisik karena action kan. Ini akan jadi pertama kalinya aku main di film action. Sudah persiapan 9 bulan, mudah-mudahan bisa berjalan baik dan tau basic bela dirinya. Karakternya sendiri sangat unik," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING