'POCONG' Kembali Lagi!

Minggu, 30 September 2007 19:13 Penulis:
Kapanlagi.com - Menjelang lebaran di tahun 2007 ini, tepatnya pada hari Kamis (11/10), Sinemart Pictures, sebuah rumah produksi yang telah menghasilkan 12 film layar lebar, seperti DI SINI ADA SETAN, MENGEJAR MATAHARI, BROWNIES, TENTANG DIA, UNGU VIOLET, MIRROR, JOMBLO, MENDADAK DANGDUT, POCONG, POCONG 2, MaSMIA dan CINTAPUCCINO, kembali akan meluncurkan film terbarunya yang ke-13, berjudul POCONG 3.

Film ini merupakan sekuel dari dua film POCONG sebelumnya, yaitu POCONG (yang dilarang beredar), dan POCONG 2 (yang mencetak box office).

Walaupun merupakan sekuel, Film POCONG 3 menawarkan cerita yang berbeda dari kedua film POCONG sebelumnya, tapi tetap menjaga benang merah dengan keduanya.

Di sini, Monty Tiwa, sutradara sekaligus pencetus ide cerita dan penulis skenario, menawarkan konsep horor dengan pendekatan yang natural. Oleh karena itu, kali ini POCONG hadir di tempat yang jauh dari kesan sepi dan juga di tempat-tempat yang sering kita datangi, yang salah satunya adalah club.

Film ini berkisah tentang Putri, seorang DJ di salah satu club malam. Kehidupan Putri yang muram karena ditinggal ayahnya tanpa sebab, semakin muram setelah mendengar berita bahwa ayahnya telah meninggal.

Ia tidak pernah tahu alasan mengapa ayahnya meninggalkannya. Setelah mengunjungi makam ayahnya, Putri mulai mengalami hal-hal yang tidak biasa, dan itu mulai mengganggu kehidupannya, juga hubungan dengan rekan-rekan kerjanya.

Karakter Putri dibawakan dengan apik oleh Francine Roosenda, pendatang baru di dunia film, yang sebelumnya lebih dikenal sebagai model dan bintang iklan. Rekan-rekannya di club diperankan oleh Darius Sinathrya sebagai Thomas, mantan pacar Putri.

Serta Elmayana Sabrenia sebagai Michelle, manager club yang sekaligus juga istri Thomas. Tak ketinggalan bintang senior Rina Hasyim, yang berperan sebagai adik ayahnya Putri.

Film berdurasi 90 menit ini telah melewati proses syuting selama 9 hari (2 s/d 10 Agustus 2007) di Jakarta, dengan post production yang dilakukan di Jakarta dan India. 

(kpl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING