Puas dengan 'LAUNDRY SHOW', Gisel Koreksi Diri hingga Geli & Nggak Mau Ngelaundry

Jum'at, 01 Februari 2019 16:37 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Puas dengan 'LAUNDRY SHOW', Gisel Koreksi Diri hingga Geli & Nggak Mau Ngelaundry Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi Gisella Anastasia kembali menjajal keahliannya berakting dengan membintangi sebuah film bersama Boy William. Apalagi kalau bukan LAUNDRY SHOW. Kemarin (31/1) film ini baru saja menggelar premier di bioskop kawasan Jakarta Selatan.

Merasa kerja kerasnya tak sia-sia Gisel mengaku kalau dirinya puas dengan hasil film yang ia bintangi ini. Lebih lanjut lagi Gisel juga mengatakan kalau dirinya tidak menyangka kalau film bergenre komedi ini akan sebagus ini. Film ini berhasil melampaui ekspektasinya.

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGisella Anastasia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Puas sekali sama keseluruhan hasil filmnya. Terus terang aku senang banget, above my expectation. Tadinya deg-degan, 'Gimana ini? Jokesnya kemakan gak sama orang-orang?' Ternyata semuanya seru, lucu. Aku benar-benar nonton, benar-benar menikmati," ungkap Gisel saat dijumpai di premier film LAUNDRY SHOW di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Merasa Puas

Gisella Anastasia merasa puas dengan LAUNDRY SHOW © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGisella Anastasia merasa puas dengan LAUNDRY SHOW © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Rasa puas Gisel ini rupanya datang dari setiap emosi yang disampaikan lewat adegan demi adegan. Mulai dari sedih hingga lucu. Gisel juga memuji hasil pengambilan gambar LAUNDRY SHOW yang menurutnya keren.

"Ketawa beneran. Aku terharu. Beneran pingin nangis, beneran. Lihat Boy sama mami, Boy sama Mbok Tun. Benar-benar pas mau tutup, segala macam. 'Ah, sedih ya,' sedih. Terus pas ketawa ya ketawa semua, gak ada yang garing. Gambarnya aku suka banget, pengambilan gambarnya. Duh, dopnya sih keren banget! Gak nyangka untuk film komedi digarap dengan serius untuk gambar dan segala macamnya juga," sambungnya.

Notes untuk Diri Sendiri

Gisel koreksi aktingnya sendiri © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGisel koreksi aktingnya sendiri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski memuji hasil keseluruhan dari film yang ia bintangi, Gisel tetap bersikap profesional. Ia tak ragu untuk menilik kekurangannya sendiri yang ia rasa belum pas dan ia pun ingin terus meningkatkan kualitas aktingnya dengan terus belajar.

"Kalau untuk acting sendiri banyak notes-notes untuk diri sendiri. Tetap ada, banyak. 'Eh, kok gini? Harusnya gini'. Cuma menurut aku itu koreksinya di diriku sendiri," jelasnya.

"Masa sih lumayan ya? Tapi kala awal-awal aku masih kayak, 'Aduh, salah nih, salah'. Cuma ada beberapa yang oke, mungkin masih ada yang perlu dibenerin juga sih. Tapi at least ini udah lebih puas daripada yang sebelumnya. Secara pribadi mungkin lebih banyak observasi, tanya-tanya sama orang-orang, di-direct juga sama Mas Balkinya, banyak tukar pikiran dan selalu ngerasa kurang puas. Jadi, masih pingin belajar-belajar terus," lanjut ibu satu anak ini.

Nggak Mau Ngelaundry

Gisel geli dan nggak mau ngelaundry © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGisel geli dan nggak mau ngelaundry © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski membintangi film yang berhubungan erat dengan dunia laundry, rupanya Gisel sendiri tidak terjun langsung untuk mencuci atau setrika lho. Malahan Gisel merasa geli dan tidak mau laundry. Lantas siapa yang berperan aktif untuk mengerjakan 2 hal itu ya?

"Tapi kan Gisel  gak ikutan kemarin. Kebetulan itu yang laundry dan segala macam itu untuk anak-anak geng laundry sebelah, laundry seberang. Kan kalau di film itu gak ada adegan cuci-mencuci sendiri (akunya), jadi (yang adegan cuci-mencuci) Si Boy dan kawan-kawan dan ternyata mereka banyak banget scene (laundrynya). Benar-benar nyuci, benar-benar nyetrika hahaha. Ih, geli, ih, aku jadi ngebayangin aja. Jadi gak mau ngelaundry hahaha," pungkasnya.

(kpl/apt/ren)


REKOMENDASI
TRENDING