Putri Ayudya Tak Menyangka Akan Perankan Ibu Sri Dalam 'KAFIR'

Jum'at, 27 Juli 2018 12:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Putri Ayudya Tak Menyangka Akan Perankan Ibu Sri Dalam 'KAFIR' Putri Ayudya © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Putri Ayudya tak menyangka bakal terpilih untuk menjadi pemeran utama dalam film KAFIR garapan Rumah produksi Starvision. Dalam film tersebut, dirinya memerankan tokoh Sri, seorang ibu rumah tangga yang mengalami teror gaib.

“Awalnya ditelepon filmmakernya, diajakin. Katanya pernah melihat aku di film PINKY PROMISE, padahal di situ cuma dua scene aja. Katanya tim film ini itu merasa ada sosok ibu Sri dari diri aku,Padahal di sini bu Sri itu perannya besar dan mereka pun mengingatkan suapaya aku siap siap,” kata Putri usai press screening film KAFIR  di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (27/7/2018) .

Mendapat kepercayaan untuk memerankan tokoh utama menjadi kebanggaan sekaligus tantangan tersendiri bagi Putri. Terlebih ini adalah film horor perdana baginya. Sebagai aktor professional ia pun menyanggupi dan berupaya total.

Putri Ayudya © Kapanlagi/Bayu HerdiantoPutri Ayudya © Kapanlagi/Bayu Herdianto

“Memang ada beberapa info yang harus aku pelajari karena aku ga pernah main genre ini kan. Jadi lebih teknis sih. Aku belum pernah lihat ekspresi ala film horor gitu, jadi aku coba coba di depan kaca, gimana gestur aku, dan lain lain. Selebihnya, aku yakin satu tokoh hanya hidup kalau berinteraksi dengan yang lainnya, jadi aku banyak komunikasi dengan pemeran anak anakku di film ini, sama pemeran suami,” kata Putri.

Putri berharap aktingnya dalam film KAFIR ini mampu memikat banyak penonton. Dirinya juga berharap film itu akan menuai sukses di pasaran. "Aku berharap ini film bisa dapet hati di penenonton dan orang-orang bisa tahu, betapa kami berusaha dengan tujuan agar film ini bagus,” tutupnya.

Selain Putri Ayudya, film KAFIR juga dibintangi Sujiwo Tedjo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, dan Nova Eliza. Rencananya film tersebut bakal tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Agustus 2018.

Ditulis oleh: Dadan Deva

(kpl/bin/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING