FILM INDONESIA

Rilis 'KKN DI DESA PENARI' Versi Extended Pada Desember 2022, Produser Manoj Punjabi Targetkan Total 15 Juta Penonton!

Senin, 10 Oktober 2022 22:21

Manoj Punjabi rilis film KKN DI DESA PENARI versi extended ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Horor KKN DI DESA PENARI berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan membukukan total 9,2 juta penonton. Karena permintaan masyarakat, produser Manoj Punjabi siap merilis versi extended pada 29 Desember 2022.

Bila sebelumnya berdurasi dua jam lebih sepuluh menit, versi extended akan mendapat tambahan empat puluh menit adegan baru. Sehingga total durasi menjadi dua jam lima puluh menit.

"Versi baru ini kita bikin dua jam lima puluh menit. Saya belum pernah lihat ada extended version selama itu, jadi bisa dibayangkan kontennya sekaya apa. Kita ada buang adegan juga, jadi nggak hanya nambah," kata Manoj dalam jumpa pers di CGV Cinemas, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022).

1. Jumlah Penonton Digabungkan

Bila film KKN DI DESA PENARI versi baru tayang pada akhir tahun nanti, jumlah penontonnya akan ditambahkan ke hasil sebelumnya. Manoj Punjabi pun sudah menargetkan total penonton sebanyak 15 juta.

"Jumlah penonton nanti kita gabungin. Ini bukan sekadar nambah penonton, kalau konten nggak sesuai ya nggak laku juga. Mudah-mudahan penonton balik, jangan hanya sampai total sepuluh juta. Mudah-mudahan lebih lagi, mudah-mudahan 15 juta," tambah Manoj.

2. Dua Adegan Ditambahkan

Ada beberapa adegan baru ditambahkan di film KKN DI DESA PENARI versi baru. Dua di antaranya adalah adegan Widya dengan ibunya, serta kedatangan keluarga Bima dan Ayu di desa.

"Yang paling banyak ditanya fans itu adegan Widya dan ibunya. Itu di naskah ada, cuma belum kita syuting. Begitu banyak permintaan mengenai extended, makanya langsung syuting adegan itu," kata Awi Suryadi selaku sutradara pada kesempatan yang sama.

"Lalu datangnya keluarga Ayu dan Bima. Kenapa itu ditanya, karena waktu hari syuting saya nggak tahu dari HP siapa, padahal kita ketat jaga kerahasiaannya, tapi ada yang bocorin footage itu, ngerekam adegan keluarga Ayu dan Bima datang. Yang ngikuti dari awal tahu kalau adegan itu ada, tapi kenapa nggak ada di film," tandas Awi.

(kpl/abs/dwn)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING