FILM INDONESIA

Robert Pattinson Terpaksa Menggigit Bayi

Jum'at, 20 November 2009 20:13 | 

Robert Pattinson






Kapanlagi.com - Popularitas sebuah film memang sering kali membawa dampak yang tidak mengenakkan buat sang aktor yang menjadi pemeran dalam film ini. Dalam kasus film TWILIGHT, Robert Pattinson sering kali diminta menggigit para fansnya. Namun yang paling aneh adalah saat salah seorang fans memberikan bayinya pada Robert dan aktor asal Inggris ini terpaksa menggigit bayi itu.

Peristiwa menggigit bayi ini memang jadi yang paling 'berkesan' buat Robert karena, selain yang paling aneh, ternyata ini yang menjadi awal dari acara menggigit fans setelahnya. David Letterman sempat terkejut saat mendengar pernyataanRobert ini dan mengatakan, "Sejujurnya ini sama sekali tidak sehat apalagi saat ini flu babi sedang melanda. Dan itu baru sebagian kecil saja."

Terlepas dari sehat atau tidak, acara menggigit bayi inilah yang kemudian mewabah dan semua fans minta digigit oleh Robert. "Kejadian itu terjadi jauh sebelum ada yang pernah meminta saya untuk menggigit mereka. Awalnya terasa konyol saat ada orang yang menyerahkan bayinya dan meminta saya melakukan apapun yang saya mau dan entah kenapa saya akhirnya menggigit kepala bayi ini dan setelah itu foto kejadian itu tersebar," papar Robert Pattinson seperti dikutip dari Splash News.   (spl/roc)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Niza-culle (Selasa, 24 November 2009 14:28)
    HHAHAHAHA ADA2 AJA ORANG W YAKIN TU IBU MAU ANAK NYA JADI GANTENG NYA KAYAK ROBERT HWAHWAHWAHAWHA

  • Vita (Sabtu, 21 November 2009 13:29)
    ada - ada aja, ngapai juga pake acara gigit kepala bayi

  • Elina (Sabtu, 21 November 2009 12:20)
    kenapa diturutin si??mang tu bayi mo digigit??mang kalo disuruh bunuh tu bayi diturutin juga??aneeeeh..


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -