'SANG PIALANG' Siap Membuka Tahun 2013

Senin, 03 Desember 2012 12:26 Penulis: Darmadi Sasongko
'SANG PIALANG' Siap Membuka Tahun 2013 Syuting Sang Pialang
Kapanlagi.com - Film SANG PIALANG yang diklaim sebagai The First Indonesian Wallstreet Drama siap membuka tahun 2013. Film ini dipenuhi bintang pemain watak seperti Abimana Aryasatya, Christian Sugiono, Kamidia Radisti, Lukman Sardi, Slamet Rahardjo, Ferry Salim, Tio Pakusadewo, Mario Irwinsyah, Piere Gruno dan Alblen Filindo. Rencananya, SANG PIALANG akan dirilis 17 Januari atau minggu ketiga di awal 2013.

Garuda Nusantara Sinema dan MP Entertainment menghadirkan SANG PIALANG sebagai film pertama yang memberi edukasi mengenai kegiatan investasi di pasar modal. Latar belakang cerita seputar kehidupan para pekerja pasar modal dan mengangkat profesi mereka.

Bukan hanya membahas seluk beluk soal membeli dan menjual saham, sutradara Asad Amar juga mengemas kehidupan penuh tantangan para pekerja saham dengan bumbu drama persahabatan dan kisah cinta romantis.

Menceritakan tentang lima sahabat yang semuanya adalah para pialang, di mana masing-masing karakter memiliki problematikanya sendiri. Mahesa (Abimana Aryasatya) adalah seorang pialang yang sangat lurus mengikuti aturan main di bursa, sementara salah satu sahabatnya yang bernama Kevin (Christian Sugiono) lebih senang menabrak pakem yang ada dalam peraturan kesehariannya.

Kehadiran Analea (Kamidia Radisti) yang cantik membuat persahabatan mereka lebih berwarna, yang pada masanya menjadi penyebab timbulnya cinta segitiga di antara Mahesa dan Kevin.

Masalah utama muncul saat Kevin terbukti melakukan kecurangan, yang menyebabkan persahabatan mereka ini terseret dalam masalah dengan banyak investor pemilik modal yang jumlahnya sangat besar. Ditambah lagi konflik cinta segitiga antara Mahesa, Kevin, dan Analea.

Bagaimana mereka menyelesaikan masalah dengan caranya masing-masing, atau justu ujian ini menghancurkan persahabatan dan kisah cinta mereka.

"Untuk memerankan tokoh-tokoh dalam SANG PIALANG saya memiliki intuisi tinggi, dan aktor tersebut dituntut bukan sekedar cantik atau ganteng tapi juga cerdas. Selama proses reading dan workshop, para pemainnya melakukan observasi dan bergaul dengan para pialang sungguhan," jelas sutradara kepada KapanLagi.com®, Senin (3/12).

(kpl/uji/dar)

Reporter:

Puji Puput

REKOMENDASI
TRENDING