Sempat Diremehkan, Iqbaal Sukses Jadi Dilan Sampai Laudya Cynthia Bella Gemas

Minggu, 28 Januari 2018 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Sempat Diremehkan, Iqbaal Sukses Jadi Dilan Sampai Laudya Cynthia Bella Gemas Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Film paling diantisipasi kehadirannya yakni DILAN 1990 telah tayang di bioskop sejak Kamis kemarin (25/1). Animo masyarakat ternyata sangat luar biasa karena belum genap empat hari film ini telah sukses disaksikan satu juta penonton.

Hal ini tentu membuat Iqbaal Ramadhan selaku pemeran Dilan mengaku lega bukan main. Pasalnya saat namanya diumumkan berperan sebagai Dilan pada pertengahan tahun lalu, banyak komentar negatif berdatangan.

“Kalau orang sempat underestimate pada saya untuk memerankan tokoh Dilan itu wajar saja. Karena pecinta novel Harry Potter sampai saat ini masih ada yang menganggap Daniel Radcliffe tidak pantas menjadi Harry Potter.  Yang penting saya sudah memberikan yang terbaik,” kata Iqbaal dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima Kapanlagi.com, Minggu (28/1).

Iqbaal sukses bikin Laudya Cynthia Bella gemas saat menonton DILAN 1990. © KapanLagi.com/Budy SantosoIqbaal sukses bikin Laudya Cynthia Bella gemas saat menonton DILAN 1990. © KapanLagi.com/Budy Santoso



Kini mantan pesonel grup vokal CJR tersebut tinggal menuai hasilnya karena berhasil mendapat pujian penonton. Pujian itu bahkan datang dari aktris Laudya Cynthia Bella yang mengaku dibuat gemas sepanjang film.

“Aduuh aku jadi pengin SMA lagi. Ini semua karena film Dilan. Gimana Ya Allah... gemes banget. Apalagi ceritanya berlatar Bandung, karena aku sekolah di Bandung jadi kayak ingat ha ha ha,” kata Bella usai menonton film tersebut.

“Pas nonton senyum-senyum sendiri apalagi lihat angkotnya. Jadi pengin pakai seragam putih abu-abu,” lanjut wanita berhijab yang sejak menikah memutuskan bolak balik Jakarta -Malaysia tersebut.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING