FILM INDONESIA

Siap Syuting, MD Pictures Kenalkan Para Pemain Adaptasi Novel Laris 'TWIVORTIARE'

Selasa, 08 Januari 2019 22:17 Penulis: Tyssa Madelina

Reza Rahadian akan berperan sebagai Beno di TWIVORTIARE © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun ditunggu-tunggu, MD Pictures menyatakan siap memulai proses syuting TWIVORTIARE dengan Benni Setiawan sebagai sutradara. Film bergenre drama romansa ini diadaptasi dari dua novel laris karya Ika Natassa berjudul Divortiare dan Twivortiare.

Saat menggelar syukuran, Manoj Punjabi selaku produser turut memperkenalkan jajaran pemain yang memang sudah membuat banyak fans bukunya penasaran. Dua karakter sentral yakni Alexandra Rhea dan Beno Wicaksono diperankan oleh Raihaanun serta Reza Rahadian. Lalu ada Dimas Aditya memerankan tokoh Riza, Anggika Bolsterli perankan Wina, Denny Sumargo sebagai Denny dan Arifin Putra sebagai Adrian.

"Proses syuting akan dimulai pada tanggal 12 Januari nanti. Semoga film ini bisa menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda untuk khazanah film Indonesia," kata Manoj di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

1. Dua Buku Dalam Satu Film

Pasti banyak yang bertanya mengapa buku kedua dipilih menjadi fokus adaptasi untuk merangkum kisah dalam Divortiare maupun Twivortiare. Rupanya Manoj Punjabi melihat cerita dalam Twivortiare lebih kuat ketimbang Divortiare.

"Kita ngambil cerita dari novel Twivortiare, Divortiare kan prekuelnya. Karakternya memang dimulai dari Divortiare, tapi menurut saya cerita Twivortiare lebih menarik maka dari itu kita ambil. Judul Twivortiare juga lebih catchy," jelasnya.

2. Konflik yang Dekat Dengan Penonton

Belum banyak detail seperti apa yang dirangkum dalam versi adaptasi filmnya. Namun saat penulisan naskah oleh Alim Sudio, Manoj Punjabi melihat konflik yang dekat dengan masyarakat sehingga bisa dipastikan gampang diikuti dan menarik banyak penonton.

"Saya lihat ceritanya bagus, bukunya juga bestseller dan itu jadi salah satu kelebihan karena telah memiliki market. Setelah membaca final draft, ceritanya lebih it would happen to you. Kalau kita hadirkan sesuatu yang it would happen to you, akan menjadi sesuatu yang menarik, real, relatable. Kalau udah begitu, chances untuk box office lebih besar. Dramatisir pasti tapi tidak terlalu fiktif," tandasnya.

TWIVORTIARE sendiri menyorot kisah Alexandra dan Beno yang menikah untuk kedua kali setelah bercerai. Banyak perbedaan yang harus dihadapi untuk mempertahankan rumah tangga mereka.


REKOMENDASI
TRENDING