Sissy Prescillia 'Balas Dendam' Ajak Rifat Sungkar Jadi Cameo di 'MILLY & MAMET'

Kamis, 12 Juli 2018 21:30 Penulis: Rahmi Safitri
Sissy Prescillia 'Balas Dendam' Ajak Rifat Sungkar Jadi Cameo di 'MILLY & MAMET' Sissy dan Rifat © instagram.com/sysiio

Kapanlagi.com - Salah satu film yang patut untuk ditunggu penayangannya akhir tahun nanti adalaha spin-off dari ADA APA DENGAN CINTA? yaitu MILLY & MAMET. Yap film itu pun masih diperankan oleh pemeran asli dari Milly dan Mamet di AADC, Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara.

Teaser pertama untuk MILLY & MAMET pun sudah dirilis dan bikin ngakak. Selain Sissy dan Dennis yang meniru adegan legendaris antara Rangga dan Cinta di AADC? 2, di teaser itu juga ada suami dari Sissy yang tiba-tiba nongol dan berperan sebagai koki. Siapa lagi kalau bukan pembalap Rifat Sungkar.

Ternyata nih kehadiran Rifat di teaser itu tak diketahui oleh sang istri. Diakui Sissy, dirinya sempat kaget saat mengetahui suaminya akan beradu akting dengannya walau hanya dalam teaser.

"Ya kaget agak meragukan. Karena saya gini. Waktu awal mau bikin teasernya ini Ernest dan Meira bilang, 'Saya ajak Rifat nih harusnya', 'Hah Rifat?'. Tadinya agak nggak percaya, tapi mmm. Di saat Meira tanya saya untuk ajak Rifat jadi cameo itu adalah setelah saya dipaksa dia ikutan balap latihan. Itu saya merasa, oke saatnya balas dendam," ujar Sissy saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Sissy juga menjelaskan bahwa sang suami saat syuting sangat terlihat grogi, bahkan hingga jkeluar keringat dingin. Di situ pula Sissy sangat merasa puas tengah mengerjai Rifat.

"'Rifat! Ikutan ya'. Gitu. Dan pas syuting dia keringat dingin deg-degan, lemes. Di situ saya merasa puas. Oh berarti di situ pekerjaan saya, dia tahu. Dia tahu bagaimana susahnya akting di depan kamera," kata Sissy.

Film drama komedi yang disutradarai oleh Ernest ini menceritakan Milly dan Mamet dalam membangun keluarga kecil dan menjalani kehidupan rumah tangga. Mamet bekerja di pabrik mertuanya, sementara Milly menjadi ibu rumah tangga setelah resign menjadi pegawai bank.

Nggak sabar nonton? Tunggu Desember nanti ya!

Sumber: bintang.com/Syifa Ismalia

(kpl/bin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING