FILM INDONESIA

Tiket 'KKN DI DESA PENARI' Sudah Terjual Lebih dari 100 Ribu, Manoj Punjabi Bakal Tambah Jumlah Layar Bioskop

Kamis, 28 April 2022 21:39

'KKN DI DESA PENARI' tayang 30 April 2022 / Credit: MD Pictures

Kapanlagi.com - Advanced Ticket Sales (ATS) dari film KKN DI DESA PENARI saat ini sudah memasuki hari ke-6 penjualan. Dan hasilnya benar-benar di luar dugaan, di mana total sudah lebih dari 100 ribu keping tiket terjual, khususnya untuk penayangan perdana di tanggal 30 April 2022 mendatang.

Artinya, film yang diproduksi oleh MD Pictures ini memang benar-benar sedang dinanti oleh publik. Wajar saja, para fans sudah beberapa kali kena 'PHP', di mana penayangan KKN DI DESA PENARI memang sempat tertunda selama 2 kali karena pandemi.

Masih ada waktu sekitar 2 hari lagi sebelum KKN DI DESA PENARI resmi tayang. Bisa dipastikan jika ATS film garapan sutradara Awi Suryadi ini masih akan terus meningkat.

1. Bakal Tambah Jumlah Layar

Kabar baik ini tentu disambut dengan gembira oleh Manoj Punjabi selaku CEO dari MD Pictures. Melihat antusias fans yang begitu luar biasa, Ia bahkan berniat untuk menambah daftar layar KKN DI DESA PENARI untuk memfasilitasi para fans.

"Lebih dari 100.000 fans KKN di Desa Penari serbu Advanced Ticket untuk nonton KKN pada tanggal 30 April! Layar film KKN di seluruh Indonesia masih bertambah terus untuk memuaskan para fans yang sudah menanti selama 2 tahun," ungkap Manoj Punjabi, produser KKN DI DESA PENARI.

2. Yakin Bisa Box Office

Dengan antusiasme yang sejauh ini terlihat, Manoj yakin jika film KKN DI DESA PENARI ini nantinya bakal bisa box office (jumlah pendapatannya melebihi biaya produksi).

"Untuk saat ini, penjualan ticket terbanyak masih di Kepulauan Jawa. Kami harap dalam beberapa hari ke depan dapat menyebar ke seluruh Indonesia. Saya yakin, konten yang bagus akan diterima dengan baik, Insya Allah bisa Box Office," sambung pria berusia 49 tahun itu.

3. Bakal Tayang di Malaysia, Brunei dan Singapura

Istimewanya, setelah tayang di Indonesia, KKN DI DESA PENARI juga bakal ditayangkan di negara tetangga, Malaysia, Brunei dan Singapura. Bukan tanpa alasan, adaptasi layar lebar dari kisah KKN di Desa Penari ini memang sudah begitu dinanti oleh banyak orang setelah sebelumnya sempat viral di Twitter tahun 2019 silam.

Ya, KKN Di Desa Penari adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal & best selling novel karya Simpleman dengan judul serupa. Versi layar lebarnya ini akan ditukangi oleh sutradara kenamaan, Awi Suryadi yang sebelumnya sudah menyutradarai berbagai film populer di Tanah Air.

Film ini juga bakal dibintangi oleh sederet nama aktor dan aktris top, seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra, hingga Aulia Sarah.

4. Simak Final Trailernya!


REKOMENDASI
TRENDING