Alasan Perubahan Drastis Thor 'AVENGERS: ENDGAME'

Rabu, 15 Mei 2019 17:03 Penulis: Editor KapanLagi.com
Alasan Perubahan Drastis Thor 'AVENGERS: ENDGAME' AVENGERS: ENDGAME - Thor © Marvel Studios

Kapanlagi.com - Satu yang mengejutkan dalam film AVENGERS: ENDGAME. Munculnya Thor dengan perubahan fisiknya. Betul saja ia tampil sebagai pria buncit.

Hal itu bukan tanpa sebab. Lalu apa yang membuat Thor muncul dengan badan gendutnya? Simak sampai habis ya.

AVENGERS: ENDGAME - Thor © Marvel StudiosAVENGERS: ENDGAME - Thor © Marvel Studios

1. Depresi

Menurut sutradara AVENGERS: ENDGAME, bentuk fisik Thor yang baru adalah dampak frustasi yang dialaminya. Jentikan jari Thanos membuat Thor kehilangan banyak orang yang ia sayang. Tak hanya itu, Thanos juga menghilangkan setengah kehidupan di bumi.

2. Membunuh Thanos

Kesal dengan perbuatan Thanos, Thor yang hampir saja berhasil mengalahkan Thanos dalam film INFINITY WAR. Datang bersama anggota AVENGERS yang tersisa menuju tempat persembunyian Thanos. Setibanya disana Thor memenggal kepala Thanos.

AVENGERS: ENDGAME - Thanos © Marvel StudiosAVENGERS: ENDGAME - Thanos © Marvel Studios

3. Hidup Berantakan

Usai menghabisi nyawa Thanos, Thor menghilang dan tak pernah terlihat bersama AVENGERS. Hingga Rocket Raccoon dan Hulk menghampiri Thor di rumahnya, mereka pun terkejut karena Thor berubah menjadi pria berperut buncit dengan badan yang gendut. Thor yang frustasi melanjutkan hidupnya sebagai pecandu alkohol.

4. Memberikan Kedudukan

Dalam AVENGERS: ENDGAME terlihat Thor sangat acuh karena ia diselimuti rasa bersalah pada dirinya sendiri. Di penghujung film Thor tetap tampil dengan tubuhnya yang sekarang dan tidak kembali kekar. Ia juga memberikan kedudukan pada Valkyrie untuk menjadi seorang raja. Sedangkan Thor melanjutkan hidupnya sebagai rakyat biasa.

AVENGERS: ENDGAME - Thor © Marvel StudiosAVENGERS: ENDGAME - Thor © Marvel Studios


Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

 

 

(kpl/mag/ann)


REKOMENDASI
TRENDING