Bocoran Terbaru Seputar 'FROZEN 2', Ada Duet Elsa dan Anna?

Selasa, 28 Februari 2017 15:58 Penulis: Mahardi Eka
Bocoran Terbaru Seputar 'FROZEN 2', Ada Duet Elsa dan Anna? Walt Disney Picture

Kapanlagi.com - FROZEN menjadi film Walt Disney yang fenomenal dalam perilisannya di tahun 2013. Tidak hanya menjadi film animasi terlaris sepanjang masa, FROZEN menempati posisi sembilan dalam daftar film terlaris sepanjang masa. Belum lagi pencapaian penjualan merchandisenya di banyak negara termasuk Indonesia. Atau, adakah di antara kamu yang tak pernah mendengar Let It Go?

Pencapaian FROZEN tersebut menjadi lampu hijau bagi Disney untuk membuat sekuelnya. Ditambah lagi dengan antusiasme penonton yang terus muncul lewat cuitan di sosial media. Walt Disney menanggapi hal tersebut dengan mengonfirmasi pembuatan FROZEN 2 pada awal 2015. 

Disney perlu bekerja ekstra supaya FROZEN 2 lebih sukses atau paling tidak menyamai pencapaian yang dicapai oleh film pertama. Maka dari itu, Disney sudah menyiapkan beberapa kejutan meski filmnya sendiri baru akan dirilis pada 2019 mendatang, setelah BEAUTY AND THE BEAST, MULAN LIVE ACTION, COCO AND THE GIANT, serta sekuel WRECK IT RALPH

1. Film Olaf sebagai pemanasan.

Olaf bakal berpetualang sendiri.Olaf bakal berpetualang sendiri.

Sambil menunggu FROZEN 2 tahun 2019 nanti, kamu bisa menonton terlebih dahulu petualangan Olaf. Yap, tokoh boneka salju yang mencuri perhatian ini akan dibuatkan film terpisah pada tahun ini. Menurut berbagai sumber, film yang diberi judul OLAF'S FROZEN ADVENTURE ini masih akan menyertakan tokoh Anna, Elsa dan Kristoff meski mereka tidak jadi sorotan utama. Duo animator Kevin Deters dan Steven Wermers-Skelton lah yang bakal menggarap film ini. 

2. Bakal Ada FROZEN MUSICAL juga
Pasangan suami istri Kristen Anderson Lopez dan Robert Lopez yang menggarap musik FROZEN kini sedang sibuk menulis skenario dan juga lagu-lagu baru untuk FROZEN MUSICAL. Pentas musikal ini bakal dirilis pada tahun 2018. Hitung-hitung pemanasan untuk FROZEN 2 ya. Salah satu bocoran tentang pentas musikal ini adalah bahwa salah satu lagunya bakal berjudul True Love.

Demi menjaga kualitas pertunjukkannya, veteran Broadway dan juga pemenang awards Michael Grandage bakal menjadi sutradaranya. Sementara koreografinya akan ditangani langsung oleh Christopher Gattelli yang beberapa waktu lalu menggarap THE KING & I.

Bakal ada gaun baru bagi ratu satu ini.Bakal ada gaun baru bagi ratu satu ini.

3. Gaun baru untuk Elsa
Sebesar apa pengaruh FROZEN pada budaya pop? Jawabannya adalah sebanyak anak kecil dan orang dewasa yang ingin berdandan ala Elsa. Gaun ikonik biru mudanya tersebut menancap di benak para penontonnya sampai-sampai mereka ingin tampil seperti Elsa. Dengan pengaruh sebesar itu, Disney bersiap menyuguhkan penampilan baru untuk Elsa. Apakah bisa seviral dan sebombastis gaunnya yang pertama? Kita lihat saja nanti ya. 

Anna dan Elsa bakal berduet. Yeay!Anna dan Elsa bakal berduet. Yeay!

4. Duet Anna dan Elsa
Kritikus film dari Telegraph, yakni Robbie Collin dan Tim Robey pernah mengatakan bahwa Disney punya sejarah kelam saat menggarap sekuel film. Tidak banyak film sekuel dari Disney. Oleh karenanya untuk menyukseskan sekuel ini, Disney harus menyuguhkan sesuatu yang beda dan dinanti-nanti.

Salah satu yang bisa diolah tentu saja lagu di dalam filmnya. Masih ingat Let It Go bukan? Lagu yang sukses menjadi lagu karaoke sampai bulanan ini adalah salah satu kunci kesuksesan FROZEN. "Duet Anna dan Elsa bisa menjadi poin menarik dalam filmnya nanti," ujar Tim Robey. 

Kita ikuti saja perkembangan terbaru dari FROZEN 2 ya. Kalau KLovers sendiri apakah punya angan-angan seperti apa nantinya FROZEN 2 bakal digarap? Share dengan kami di kolom komentar ya. 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING