Cakar 'THE WOLVERINE' Menancap di Puncak Box Office

Senin, 29 Juli 2013 10:51 Penulis: Mahardi Eka
Cakar 'THE WOLVERINE' Menancap di Puncak Box Office dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - THE WOLVERINE meraih hasil bagus dalam pekan perdana perilisannya dengan menduduki posisi pertama chart box office Amerika. Nampaknya cakar sang mutan Wolverine mampu membawa film tersebut bercokol di posisi pertama.

Spinoff X-MEN yang dibintangi oleh Hugh Jackman ini sukses meraup dollar sebanyak USD 55 juta pada pekan debutnya. Hasil tersebut tentunya masih kalah dengan pendapatan film Wolverine sebelumnya, X-MEN ORIGINS: WOLVERINE (2009) yang kala itu mengumpulkan USD 85 juta. Akan tetapi hasil tersebut sejajar dengan pendapatan film X-MEN FIRST CLASS.

Sementara itu horor supranatural, THE CONJURING turun ke posisi dua dan di belakangnya diikuti film animasi DESPICABLE ME 2. Empat  film lainnya yakni TURBO, GROWN UPS 2, RED 2, dan PACIFIC RIM juga harus turun satu peringkat semua ke posisi empat sampai tujuh.

Film komedi Sandra Bullock dan Melissa McCarthy, THE HEAT bertahan di posisi delapan. Hasil mengejutkan diraih oleh FRUITVALE STATION yang berhasil masuk ke posisi 10 setelah diedarkan di banyak bioskop. Film yang satu ini berjaya di Sundace Film Festival tahun ini.

Berikut ini daftar lengkap 10 film terlaris di Hollywood:

1. THE WOLVERINE
2. THE CONJURING
3. DESPICABLE ME 2
4. TURBO
5. GROWN UPS 2
6. RED 2
7. PACIFIC RIM
8. THE HEAT
9. R.I.P.D
10. FRUITVALE STATION 

 

#Berita menarik lainnya

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING