Cate Blanchett Hampir Melewatkan Pidato Kemenangan Oscarnya

Rabu, 05 Maret 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka
Cate Blanchett Hampir Melewatkan Pidato Kemenangan Oscarnya dok. Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Cate Blanchett dikabarkan hampir saja melewatkan pidato Academy Awards-nya gara-gara berbincang dan menikmati minum dengan Julia Roberts. Aktris asal Australia itu dinobatkan sebagai Best Actress, Minggu lalu (2 Maret), untuk perannya dalam BLUE JASMINE. Blanchett mengalahkan beberapa nama-nama besar seperti Amy Adams, Sandra Bullock, Judi Dench, dan Meryl Streep.

Blanchett bercerita kepada E! News bahwa dia hampir saja melewatkan momen berharga itu karena dia sedang berbincang dan menikmati minum dengan Julia Roberts di bar.

"Baik dan buruknya malam hari ini adalah," ucapnya ketika menima penghargaan. "Kalian melihat banyak sekali orang-orang luar biasa naik turun ke panggung ini, dan kalian juga merasa di atas awan karena masuk dalam daftar nominasi. Yang mengejutkan, sekarang giliran saya," pungkasnya.

Cate Blanchett menyapu bersih semua ajang penghargaan sejak Golden Globe sebagai Best Actress. Perannya sebagai sosialita yang bangkrut sangat memikat hati juri ajang penghargaan.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING