Chris Pine Ditangkap Polisi di Selandia Baru

Jum'at, 14 Maret 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka
Chris Pine Ditangkap Polisi di Selandia Baru dok. Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Aktor Chris Pine ditangkap oleh polisi Selandia Baru karena mengemudi sambil mabuk. Pria berusia 33 tahun ini ditangkap polisi setempat pada awal bulan ini setelah ia menghadiri pesta Z for Zachariah.

Dalam sebuah pernyataan, plisi menyatakan bahwa Pine ditangkap karena berkendara dalam pengaruh alkohol dari standar yang diperbolehkan, yakni 0,08 persen. Saat itu polisi tidak mengidentifikasi Pine. Polisi hanya melakukan tugas rutin di dekat kota South Island, Methven. "Hanya itu yang bisa kami berikan selebihnya masih dalam penanganan polisi," ujar salah satu sumber.

Casey Crawford, manajer dari Methven's Blue Pub, mengatakan kepada harian The Press bahwa Pine saat itu sedang merayakan hari terakhir Februari dengan rekan-rekannya, pacarnya, ratu kecantikan Islandia, Iris Bjork Johannesdottir, joined him.

Pine sedang minum bir dan tidak terlihat mabuk saat ia meninggalkan lokasi pesta pada dini hari. "Ia tampak baik-baik saja. Dan tidak ada di antara kami yang terlihat mabuk," ujar Crawford. Manajer pub tersebut mengungkap pula bahwa setiap seleb yang datang mendapat jatah sopir. Ia heran mengapa Pine sendiri yang mengendarainya.

(eol/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING