FILM INTERNASIONAL

Dapatkan Peran Batwoman, Ruby Rose Mengaku Sempat Pesimis Saat Audisi

Jum'at, 17 Mei 2019 21:04 Penulis: Rezka Aulia

Menjadi Batwoman adalah milestone besar di karier Ruby Rose. © CW

Kapanlagi.com - Ruby Rose seiap menjadi wanita penuh aksi lewat peran Batwoman. Aktris yang dikenal dunia lewat perannya di serial ORANGE IS THE NEW BLACK ini bergabung dalam serial tv dari DC, BATWOMAN. Berakting sebagai pemeran utama di serial adaptasi komik ini menjadi sesuatu yang istimewa untuk Ruby Rose.

"Ini pekerjaan terbaik yang pernah aku lakoni," ujar Ruby Rose dilansir dari E Online.

1. Sempat Pesimis

Debut Ruby Rose sebagai pemeran utama ini terasa amat spesial. Pasalnya ia memerankan karakter superhero yang terrang-terangan mengakui orientasi seksualnya sebagai lesbian. 

"Ini hal besar, aku rasa aku belu m menyadari saat audisi apakah aku bisa melakukakannya. Syukurlah aku mendapat peran ini. Aku amat senang," lanjut Rose.

2. Peran Besar

"Aku suka versi komiknya, aku sudah melakukan research. Aku amat bersemangat memulai syuting, teman-temanku pun banyak yang salut. Lalu aku sadar betapa besar peran ini," lanjut Rose.

Banyak persiapan yang dilakukan Ruby untuk perannya kali ini. Selain harus membaca komik-komik DC, ia juga latihan bela diri. Namun satu hal yang membuatnya terkejut saat benar-benar mengenakan kostum Batwoman di episode pilot.

"AKu tak pernah melakukan pilot, itu amat menyenangkan. Kamu tak tahu betul apakah akan berlanjut. Aku hanya ingin have fun dan melakukan yang terbaik," tambah Rose.

3. Tak Sekedar Action

Tak hanya menawarkan adegan action, serial BATWOMAN juga akan menguras sisi emosional penontonnya. Kisah Batwoman sendiri mulai berlangsung saat Batman hilang dari Gotham. Batwoman alias Kate Kane kembali ke Gotham dan mendapati kekasihnya diculik geng kriminal bernama Alice in Wonderland.

"Banyak sisi kemanusiaan yang indah. Aku pernah berakting action sebelumnya, tapi ini seperti action dengan tujuan mulia, aku seneng banget," pungkas Ruby Rose.

Serial adaptasi komik DC ini akan mulai tayang di saluran The CW pada musim gugur 2019. Sambil menanti rilisnya, yuk kita simak dulu Trailer BATWOMAN di sini.

 


REKOMENDASI
TRENDING