Dikritik Perankan Steve Jobs, Ini Komentar Ashton Kutcher...

Kamis, 22 Agustus 2013 18:41 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Dikritik Perankan Steve Jobs, Ini Komentar Ashton Kutcher... Foto: Open Road Films
Kapanlagi.com - Ashton Kutcher dipercaya memerankan Steve Jobs dalam film biografi bertajuk JOBS. Namun penampilannya sebagai pendiri Apple itu dikritik tajam oleh Steve Wozniak yang merupakan partner Steve Jobs dalam mendirikan Apple Inc.

Melalui Gizmodo, Wozniak mengatakan bila kehadiran Ashton Kutcher dalam film JOBS merupakan kesalahan. Bahkan Wozniak mengaku sudah merasa ada yang aneh saat nama pria yang pernah dekat dengan Demi Moore tersebut dipercaya memerankan karakter utama.

Ashton Kutcher berpose dengan pemeran Steve Wozniak dalam 'JOBS' | Foto: Open Road FilmsAshton Kutcher berpose dengan pemeran Steve Wozniak dalam 'JOBS' | Foto: Open Road Films

Dalam sebuah wawancara, Ashton berkata bila komentar Wozniak sangatlah subyektif. Bahkan ia memaklumi bila komentar Wozniak berhubungan dengan biografi Steve Jobs lain besutan Aaron Arkin di mana ia menjadi konsultan.

"Steve Wozniak dibayar perusahaan untuk mendukung biografi tentang Steve Jobs yang lain. Ini hal yang pribadi baginya, tetapi juga bisnis. Kita tetap menerima hal tersebut," kata Ashton Kutcher.

Ashton kemudian melanjutkan, "Kami melakukan pekerjaan terbaik yang kita bisa. Tak ada yang tahu dengan pendapat orang lain dan itu wajar," pungkasnya.

 

Baca Juga Info Menarik Lain!

5 Petikan Film Salah Dengar Terpopuler
Marion Cotillard Perankan Istri Licik Dalam 'MACBETH'
Produser Bantah Charlie Hunnam Terlibat 'FIFTY SHADES OF GREY'
Elizabeth Olsen Dilirik Untuk Peran Baru di 'THE AVENGERS 2'
Daftar Pemain Film Adaptasi '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA'


 

(dgs/abs)


REKOMENDASI
TRENDING