Channing Tatum Jadi 'GAMBIT' Lebih Cepat Dari Dugaan

Kamis, 08 Januari 2015 23:45 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Channing Tatum Jadi 'GAMBIT' Lebih Cepat Dari Dugaan Channing Tatum / © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Tahun lalu, ada kasak-kusuk mengenai keterlibatan Channing Tatum dalam X-MEN dan terjawab sudah rasa penasaran para fansnya di seluruh dunia. Tatum akan mengambil peran sebagai Gambit, karakter fiksi dari komik superhero Marvel. 20th Century FOX telah melewati tahun yang paling hebat di seluruh industri perfilman dunia dan tidak akan ragu-ragu merogoh kocek untuk pembuatan film mutan favorit para fans satu ini.

Gambit dulunya adalah seorang penjahat profesional, dan kemudian bergabung bersama X-Men. Ia dapat membuat, mengontrol, dan memanipulasi energi kinetik kepada musuh dan orang-orang yang dia inginkan. Mutan yang berdarah Cajun (Amerika Selatan) ini juga punya keahlian lain seperti melempar kartu dan ahli dalam menggunakan Bo, semacam tongkat kayu yang biasa digunakan oleh pendekar Jepang.

FOX mengumumkan bahwa mereka mempercepat tanggal rilis Gambit menjadi 7 Oktober 2016. Ini merupakan berita bagus karena banyak yang mengira Gambit akan dirilis di akhir 2016. Dengan kebimbangan Hugh Jackman yang masih bingung akan melanjutkan kontraknya dalam franchise X-MEN atau tidak, FOX rupanya tidak ingin berhenti mendapat laba. Tidak dipungkiri, X-MEN merupakan "sapi perah" bagi mereka.

Gantengnya Channing Tatum / © KapanlagiGantengnya Channing Tatum / © Kapanlagi

Bagi FOX, jika tidak ada lagi sekuel Wolverine untuk ditayangkan maka mereka harus segera membuat sekuel baru. Channing Tatum merupakan pilihan yang tepat. Bapak satu anak ini adalah aktor yang paling seksi dan cocok untuk memerankan Gambit, dan ia ternyata juga fans berat mutan ini. Saking bahagianya karena perilisan film yang lebih cepat, Tatum mengupdate Twitternya dan menulis, "Bagimana cara mengatakan 7 Oktober 2016 dalam bahasa Cajun?"

Tak hanya itu, FOX mengumumkan jika Gambit juga akan ikut serta dalam X-MEN: APOCALYPSE yang akan dirilis Mei 2016. FOX memang hanya punya dua properti dari Marvel yaitu X-MEN dan THE FANTASTIC FOUR, tapi mereka sedang bersiap untuk menghasilkan pundi-pundi keuntungan lagi karena akan ada empat film yang segera diproduksi dari dua properti tersebut.

Gambit telah mengalami banyak kemajuan dalam beberapa bulan terakhir walaupun masih akan dirilis dua tahun lagi. Film ini agresif, berani, dan inilah perubahan yang harus dilakukan FOX. Mereka dapat menggunakan sumber dana yang lebih solid melihat betapa lama dan mahalnya proses pembuatan film AVATAR yang juga akan rilis beberapa tahun ke depan. Jika dilihat dari film-film Marvelnya dan THE PLANET OF THE APES SAGA, FOX akan segera bangkit kembali.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING