[Foto] Andre 3000 Hadir Sebagai Jimi Hendrix

Kamis, 25 Juli 2013 09:41 Penulis: Mahardi Eka
[Foto] Andre 3000 Hadir Sebagai Jimi Hendrix dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Andre 3000 menjelma menjadi sosok gitaris legendaris Jimi Hendrix dalam teaser pertama biopik ALL IS BY MY SIDE. Penyanyi yang tergabung dalam OutKast ini dipercaya memerankan rockstar tersebut.

Biopik yang disutradarai John Ridley ini akan menyoroti karir sang gitaris antara tahun 1966 dan 1967. Itu berarti empat tahun sebelum akhirnya ia meninggal di tahun 1970.

Gambar yang dirilis secara online ini pun disertai dengan caption, 'Jimmy James, seorang gitaris cadangan yang pergi dari New York menuju London, Inggris di tahun 1966. Setahun kemudian ia dikenal sebagai Jimi Hendrix'.

Sudah miripkah dengan Jimi Hendrix?Sudah miripkah dengan Jimi Hendrix?

"ALL IS BY MY SIDE menghadirkan cerita yang otentik tentang seorang legenda, serta orang-orang yang mencintai dan menginspirasinya," bunyi caption lanjutannya.

Andre 3000 akan didukung oleh Imogen Poots, Hayley Atwell, Ruth Negga dan Adrian Lester yang juga membintangi film tersebut. Rencananya film ini bakal diputar untuk pertama kalinya pada Toronto International Film Festival bulan September mendatang.

 

#Baca juga

 

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING