Hore, Trailer 'MINIONS' Paling Baru Sudah Rilis

Rabu, 04 Februari 2015 21:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hore, Trailer 'MINIONS' Paling Baru Sudah Rilis MINIONS/©Illumination
Kapanlagi.com - Kemarin Kapanlagi.com sudah memberitakan jika Minions tak akan lagi bersama Gru. Tenang, prekuel ini berlatar tahun 1968, jauh sebelum mereka mengenal Gru. Mereka akan 'diasuh' oleh penjahat super, Scarlet Overkill, yang suaranya diisi oleh Sandra Bullock.

Illumination telah merilis trailer terbaru MINIONS. Scarlet benar-benar menggebrak dengan kehadirannya yang mirip Iron Man. Nggak percaya? Intip saja sendiri.

Seperti yang terlihat dalam trailer, para makhluk kecil berwarna kuning yang agak freak ini sedang dibawa menuju Villain-Con, tempat di mana para penjahat di seluruh dunia berkumpul untuk saling unjuk kebolehan. Rupanya mereka sedang dalam misi pencarian tuan baru. Tiga orang anggota kelompok, Kevin, Stuart, dan Bob, keluar dari tempat persembunyiannya agar dapat menemukan sang tuan baru.

Trailer baru ini membuat MINIONS terlihat seperti petualangan seru yang nggak ingin kita lewatkan. Namun ada juga yang mengatakan jika prekuel seperti ini mirip dengan serial ARRESTED DEVELOPMENT yang ditayangkan di Netflix. Tiap episodenya menceritakan masing-masing karakter, memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mengenal lebih dalam karakter favoritnya. Namun, ternyata konsep seperti ini gagal menghibur.

Minions memberikan momen-momen paling lucu dalam DESPICABLE ME. Nah, apakah MINIONS mampu memberikan kelucuan yang sama dalam solo filmnya kali ini? Atau mereka membutuhkan karakter lain sebagai fokus ketika mereka sedang bikin kekisruhan?

Untungnya, karakter yang dimainkan Sandra Bullock, Scarlet Overkill, cocok dalam prekuel ini. Dialah orang yang mengenalkan minions kepada gadget, seperti helm hipnotis dan lava gun. Menarik juga untuk tahu 'sejarah' minions sebenarnya. Tunggu 10 Juli mendatang, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING