Sandra Bullock Bakal Jadi Masternya Minions!

Selasa, 03 Februari 2015 16:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sandra Bullock Bakal Jadi Masternya Minions! Prequel Minions/© Universal Pictures
Kapanlagi.com - Sandra Bullock, aktris cantik selalu jadi idola para penikmat film di seluruh dunia. Tapi tahukah kamu jika ia punya sisi buruk? Ya, Sandra bisa menjadi boss yang sangat menyebalkan dalam THE PROPOSAL dan kini ia akan menjadi penjahat bernama Scarlet Overkill dalam DESPICABLE ME Prequel MINIONS. Pengen tahu seperti apa rupa Scarlet?

Scarlet Overkill yang diperankan Sandra Bullock/© Universal PicturesScarlet Overkill yang diperankan Sandra Bullock/© Universal Pictures

USA Today menjadi yang pertama menunjukkan foto musuh si kuning Minions yang akan bermain dalam film solo perdana ini. Makhluk-makhluk kecil ini dikenal selalu membantu para penjahat yang kebanyakan adalah pria, kali ini sang produser memutuskan menghadirkan Scarlet yang disebutnya sebagai wanita lembut yang berbahaya dengan pukulan mematikan. Wow!

Namun karena ini franchise DESPICABLE ME dan Sandra Bullock bermain di dalamnya, Chris Meledandri, sang sutradara, mengatakan bahwa Scarlet akan tetap menjadi karakter yang dibenci sekaligus dicinta. Kabar baiknya, jika tahun lalu plotnya sangat dirahasiakan, kini kita telah sedikit mengetahuinya.

Prekuel ini bersetting di tahun '60-an, waktu di mana perempuan digambarkan hanya sebagai ibu rumah tangga. Namun dalam masa kegelapan bagi feminisme ini Scarlet Overkill berani menjadi sosok yang berbeda. Hingga suaminya yang juga penjahat, Herb (suaranya diisi oleh Jon Hamm) sangat mencintainya dan memakai namanya sebagai nama belakang.

Seperti yang kita tahu, Minions telah mengabdi kepada banyak penjahat, namun secara tak sengaja mereka selalu menghancurkan tuan-tuannya itu. Sebut saja Firaun, Napoleon, Drakula, bahkan T-Rex! Setelah lama bersembunyi, Kevin, Stuart, dan Bob, keluar dari tempat persembunyiannya untuk mencari tuan baru. Namun sayangnya, yang mereka temui adalah sosok ibu-ibu 'menakutkan'.

Tapi, menurut yang dilansir USA Today, Scarlet Overkill adalah orang pertama yang mengenalkan Minions kepada gadget berteknologi tinggi dan senjata termasuk lava guns dan helm hipnotis. Penasaran? Tunggu sampai 1 Juli mendatang, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING