Ini Alasan Tom Cruise Cinta Mati Sama 'MISSION: IMPOSSIBLE'

Selasa, 28 Juli 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Alasan Tom Cruise Cinta Mati Sama 'MISSION: IMPOSSIBLE' Tom Cruise/©Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Sebagai aktor papan atas Hollywood yang sudah malang melintang lebih dari 30 tahun, Tom Cruise tentunya banyak mendapatkan tawaran untuk bermain dalam berbagai macam film. Namun, sejauh ini hanya MISSION: IMPOSSIBLE yang mampu membuatnya cinta mati. Kenapa?

Dilansir Cinema Blend, pemeran agen Ethan Hawke dalam franchise MISSION: IMPOSSIBLE yang baru saja merilis sekuel kelimanya berjudul ROGUE NATION, mantan suami Katie Holmes ini mengungkapkan alasannya. Salah satu alasan terkuatnya adalah karena tantangan di dalamnya.

"Aku nggak tahu apakah aku bisa main di film sekuel. Karena saat ini yang membuatku tertarik hanya MISSION: IMPOSSIBLE. Aku nggak tahu kalau yang lain. Aku merasa sangat terhormat bisa bermain untuk kelima kalinya dalam MI. Alasannya ya karena MI itu unik kalau dilihat dari struktur filmnya. Untuk bisa tampil maksimal. kita harus kerjakan layer per layer. Dan ini membutuhkan kerja sama dari berbagai departemen. Aku benar-benar suka tantangannya," ungkapnya.

Penuh tantangan, Mission: Impossible bikin Tom Cruise jatuh hati/©Paramount PicturesPenuh tantangan, Mission: Impossible bikin Tom Cruise jatuh hati/©Paramount Pictures

Sejak tahun 1996, Tom sudah memerankan agen ganteng ini dengan segudang misi yang nampak mustahil untuk dilakukan. Namun, buktinya ia selalu survive dan bertahan hingga 20 tahun kemudian. Tapi beneran nih Tom nggak mau main sekuel lain?

Beberapa minggu lalu, berhembus kabar jika dirinya diisukan akan kembali memerankan Maverick dalam film TOP GUN yang hits di tahun '90an. Meski ia mengajukan beberapa syarat, ia tak menampik kemungkinan jika dirinya akan kembali dalam TOP GUN 2. Sebab, pihak produser mengatakan jika tak ada yang pantas memerankan Maverick selain Tom Cruise.

Selain TOP GUN 2, kabarnya pria 52 tahun ini juga akan kembali dalam JACK REACHER 2, sebagai seorang ex-snipper militer. Wah, wah sepertinya ayah Suri Cruise ini sudah mulai ketagihan main film sekuel ya. Kita tunggu saja kelanjutannya sambil nonton MISSION: IMPOSSIBLE THE ROGUE NATION, deh.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING