Jena Malone Dapatkan Peran Misterius di 'BATMAN V SUPERMAN'

Senin, 20 Oktober 2014 20:51 Penulis: Mahardi Eka
Jena Malone Dapatkan Peran Misterius di 'BATMAN V SUPERMAN' Jena Malone dalam CATCHING FIRE. dok. Lionsgate
Kapanlagi.com - BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE memang sudah banyak menggaet bintang besar untuk dijadikan para pemainnya. Namun hal tersebut tak menghentikan Warner Bros untuk menggaet nama baru lainnya. Yang terbaru, Jena Malone masuk dalam daftar pemainnya. 

Dari berita yang dilansir oleh The Hollywood Reporter, Malone akan mendapatkan peran misterius dalam filmnya. Selain memang namanya bakal masuk ke dalam jajaran pemain, belum ada detail lain tentang keterlibatannya ini. 

Kasak-kusuk di dunia maya mengatakan bahwa bahwa Malone akan memainkan versi wanita dari Robin. Meski belum ada kepastian dari perannya, rumor tentang robin ini dianggap banyak fans masuk di akal sebab Malone pernah memainkan sosok wanita kuat dan lincah dalam CATCHING FIRE  

Selain itu, latar belakang kisah munculnya Robin dalam komik DARK KNIGHT RETURNS benar-benar pas dengan masuknya Jena Malone dalam cerita. Robin dalam versi komik garapan Frank Miller ini bernama Carrie Kelley. Ia adalah wanita muda yang diselamatkan Batman saat ia masih kecil. Sutradara Zack Snyder tampaknya terinspirasi untuk membawa tokoh ini ke layar lebar. 

Jika benar ia bermain sebagai tokoh satu ini, maka ia akan banyak berakting bersama Ben Affleck yang dalam film akan berperan sebagai Batman. Perlu diketahui pula bahwa Batman dalam film ini terinspirasi dari komik DARK KNIGHT RETURNS. Kebetulan saja kah? Kami rasa tidak.

Yang pasti film superhero yang menjadi jagoan dari Warner DC ini baru akan tayang di tahun 2016 mendatang. Dalam film tersebut akan ada banyak superhero dihadirkan, mulai dari Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot), sampai Cyborg dan Aquaman. Tunggu tanggal perilisannya tahun 2016 mendatang.


(tot/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING