Melanie Griffith Tak Mau Lihat Dakota Johnson di 'FIFTY SHADES'

Selasa, 10 Februari 2015 04:52 Penulis: Rahmi Safitri
Melanie Griffith Tak Mau Lihat Dakota Johnson di 'FIFTY SHADES' Dakota Johnson dan sang ibu, Melanie Griffith © people.com
Kapanlagi.com - Pencinta film sudah menunggu kedatangan FIFTY SHADES OF GREY, tapi tidak dengan Melanie Griffith. Aktris senior yang juga ibunda dari Dakota Johnson ini mengaku tak menanti film yang diadaptasi dari novel karangan E.L. James ini.

Ketika menghadiri pesta sebelum Grammy Awards, Melanie menyampaikan hal tersebut kepada media. Menurut aktris yang memutuskan untuk berpisah dengan Antonio Banderas, banyak hal yang akan terjadi kalau dia menonton akting sang putri dalam film yang memiliki rating R itu.

"Dia (Dakota) tidak akan nyaman jika aku melihatnya. Aku juga tidak akan merasa nyaman saat melihat film itu," kata wanita berusia 57 tahun ini. "Kami tidak bisa membicarakan tentang ini, jadi untuk apa aku melihatnya?" lanjut bintang CRAZY IN ALABAMA.

Melanie Griffith tak bisa melihat FIFTY SHADES OF GREY © FameflynetMelanie Griffith tak bisa melihat FIFTY SHADES OF GREY © Fameflynet

Walaupun tak akan melihat FIFTY SHADES OF GREY, sebagai seorang ibu, Melanie juga bangga kepada Dakota. "Aku sangat senang ketika dia meneleponku. Dia bilang, 'Well, aku baru saja dapat FIFTY SHADES OF GREY.' Dan aku seperti Oh My God!"

Penayangan film yang juga dibintangi oleh Jamie Dornan ini semakin dekat dan Melanie tetap bilang dia sama sekali tak penasaran. "Apa kau mau melihat putrimu berhubungan seks seperti itu? Hanya seks biasa saja aku tidak mau melihat, apalagi melakukannya dalam 'ruang yang penuh penyiksaan'. Aku tak akan mampu melihatnya," ujar Melanie.

Dakota sendiri pernah bilang kalau 'mungkin' dia akan membolehkan keluarganya untuk melihat FIFTY SHADES OF GREY. Tapi untungnya banyak yang penonton yang masih ingin melihat kok.

(peo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING