FILM INTERNASIONAL

Mobil Indy 500 Tribute To David Letterman Tabrak Dinding Pembatas

Senin, 25 Mei 2015 14:52 | 

David Letterman


Mobil Indy 500 Tribute To David Letterman Tabrak Dinding Pembatas




Kapanlagi.com - Sudah tak terhitung banyaknya tribute untuk pria yang berprofesi sebagai pembawa acara, aktor, produser, dan komedian ini. Kali ini ia kembali mendapatkan tribute untuk acara yang dibawakannya yaitu sebuah talkshow bertajuk Late Night Show with David Letterman.

Tak tanggung-tanggung, kali ini David Letterman mendapat tribute melalui sebuah acara balap Formula yang dikenal dengan nama Indy 500. Kenapa sih dinamakan Indy 500?

Mobil tribute yang berakhir tragis © Millennium_RG/twitterMobil tribute yang berakhir tragis © Millennium_RG/twitter

Karena balapan ini hanya diadakan di sirkuit Speedway, Indianapolis dengan jarak tempuh 500 mil, atau sekitar 804,6 km. Lalu, soal tribute untuk David tadi, bagaimana ceritanya?

Sebuah mobil Formula yang dikemudikan oleh pembalap Orvol Servia, bergambar logo acara David Letterman, lengkap dengan karikaturnya. Tak hanya itu, mobil ini juga bertuliskan sebuah hashtag #thanksdave pada bagian atas body. Lalu bagaimana komentar David?

Gaya khas David dalam membawakan acara talkshownya © Late Show with David Letterman Oficial FacebookGaya khas David dalam membawakan acara talkshownya © Late Show with David Letterman Oficial Facebook

"Ini yang terbaik," ujarnya sebelum balapan dimulai. "Aku tumbuh besar di sini. Aku sering mendengarkan suara balapan di tempat aku dulu tinggal. Aku akan berdiri di halaman, dan hanya mendengarkan. Semua orang di lingkungan tempat tinggalku juga sering mendengarkannya. Sangat menyenangkan," kenangnya.

Sayangnya, mobil tribute tersebut tidak menang. Tak hanya itu, mobil berwarna kuning terang tersebut keluar jalur dan menabrak dinding pembatas sirkuit. Untung saja, Servia tak terluka parah. Setelah diperiksa oleh tim medis, ia diperbolehkan pulang hari itu juga.

Yuk baca juga yang ini:

Courtney Cox: Takkan Ada Reuni 'FRIENDS'
[Video] Lady Gaga Tampil Elegan dan Ngerock Pada Sebuah Acara TV

(ew/erc)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -