Parodi 'FAST AND FURIOUS' Ini Kocak Abis, Buruan Simak!

Selasa, 17 Maret 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Parodi 'FAST AND FURIOUS' Ini Kocak Abis, Buruan Simak! SUPERFAST/©Safran Company
Kapanlagi.com - Dunia bakal dihebohkan dengan kehadiran film balapan yang paling ditunggu-tunggu, FURIOUS 7. Sekuel ketujuh dari franchise film FAST AND FURIOUS ini akan dirilis pada 3 April mendatang di hometownnya, Los Angeles.

Kali ini cerita akan berputar pada kisah balas dendam yang akan dilakukan oleh Deckard/Ian Shaw (Jason Statham) kepada kelompok Dominic Toretto (Vin Diesel) atas kematian adiknya, Owen Shaw (Luke Evans). Deckard yang dijuluki The Monster oleh Luke Hobbs (Dwayne Johnson) telah membunuh Han (Sung Kang) dan menaruh bom di depan rumah Dom.

Kita juga telah banyak melihat trailer-trailer epik yang menyuguhkan berbagai macam atraksi maut khas FAST AND FURIOUS. Semuanya tak pernah terpikirkan dalam benak kita, jauh dari nalar, tapi tetap enak untuk disimak.

Tahu nggak kalau ternyata ada film yang sengaja memarodikan FAST AND FURIOUS? Disutradarai oleh Jason Friedberg, film ini berjudul SUPERFAST. Jason dikenal karena sukses menderek dua film plesetan, MEET THE SPARTAN dan THE STARVING GAMES

Cerita dalam SUPERFAST hampir sama dengan semua sekuel FAST AND FURIOUS. Seorang polisi yang sedang menyamar, Lucas White, bergabung bersama gangster dari LA yang dipimpin oleh Vin Serento. Mereka suka balap liar dan melakukan pencurian.

Mirip banget kan dengan cerita FAST AND FURIOUS? Lucas White mirip Brian O'Connor yang diperankan oleh Paul Walker, sedangkan Vin Serento mirip dengan Dom Toretto. Dalam SUPERFAST, Lucas dan Vin berencana merampok harta pimpinan gangster paling berbahaya di LA, Juan Carlos de la Sol. 

SUPERFAST/©Safran CompanySUPERFAST/©Safran Company

Cerita ini mirip dengan sekuel kelima FAST AND FURIOUS yang berlatar di Favela, Brazil. Brian dan Dom beserta kelompoknya berhasil mencuri satu brankas uang milik kartel nomor satu Brazil, Hernan Reyes. Bahkan, desain posternya sangat mirip dengan film kebut-kebutan paling laris produksi Universal ini.

Sayangnya, jika kalian mengharapkan aksi kebut-kebutan beradrenalin tinggi seperti di FURIOUS 7 yang akan dirilis bulan depan, salah besar! Namanya juga parodi, film ini konyol banget! Buktikan sendiri kekonyolan mereka dalam trailer ini, ya. Versi lengkapnya, saksikan 3 April mendatang berbarengan dengan FURIOUS 7. Jangan sampai keliru!

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING