Pencipta Tokoh Spider-Man Puji Andrew Garfield

Senin, 29 Juli 2013 14:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Pencipta Tokoh Spider-Man Puji Andrew Garfield dok. istimewa
Kapanlagi.com - Terlepas pendapat kontroversial Andrew Garfield mengenai sosok Spider-Man yang gay, Stan Lee, pencipta tokoh tersebut memuji penampilan sang aktor baik dalam film pertama maupun dalam film kedua nanti.

"Aku rasa Andy Garfield sangat hebat menjadi Spider-Man, sangat hebat," katanya. Saking kagumnya dengan akting sang aktor, Stan Lee mengungkap bahwa ia bisa saja memilihnya untuk memerankan Spider-Man sejak dulu. "Kalau saja ia mengajukan diri sejak lama, pasti kami akan memilihnya," tambahnya.

Sebelum pujian ini dilontarkan, sang aktor sebaliknya malam merendah dan mengatakan bahwa sosok Spider-Man di matanya tetaplah Tobey Macquire. Tobey telah memerankan sosok Spider-Man dalam tiga film SPIDER-MAN karya Sam Raimi.

Andrew Garfield duduk santai dengan aktor kecil.Andrew Garfield duduk santai dengan aktor kecil.

Ketika menghadiri panel AMAZING SPIDER-MAN 2 di San Diego Comic-Con dalam kostum Spider-Man, sang aktor Andrew Garfield memuji sang senior pemeran Spider-man sebelumnya, Tobey Maguire.

Garfield berkomentar, "Maguire adalah mesin seks di mataku. Dia akan selalu menjadi Spider-Man dan kau tak ada yang bisa menggantikan posisinya bagiku!" seperti dilansir digitalspy.co.uk.

 

#Berita terkait

 

 

(dgs/dka)

REKOMENDASI
TRENDING