Perampok 'HOME ALONE' Takut Diserang Kevin Yang Sudah Dewasa

Selasa, 29 Desember 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Perampok 'HOME ALONE' Takut Diserang Kevin Yang Sudah Dewasa Kevin dan dua perampok © 20th Century Fox
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, ada sebuah web series di YouTube yang menggambarkan kehidupan tokoh Kevin McCallister, karakter utama di film legendaris HOME ALONE yang dibintangi oleh Macaulay Culkin. Dalam web series tersebut, Kevin diceritakan mengalami trauma karena ditinggal oleh keluarganya saat masih kecil sehingga dia harus melawan para bandit.

Terinspirasi dari web series tersebut, sebuah video dibuat oleh Daniel Stern. Daniel ini adalah pemeran adalah satu dari dua perampok dari film HOME ALONE yang bernama Marv.

Di video tersebut, Daniel sebagai karakternya Marv melakukan monolog dan menunjukkan ketakutannya kalau-kalau Kevin akan kembali menyerangnya. Marv memohon agar rekannya Harry (diperankan Joe Pesci) segera datang menemuinya dan menyelamatkannya dari Kevin.

"Aku melihat di internet, anak itu akan datang dan menemui kita. Aku melihatnya dia akan menemui semua orang-orang yang memasuki rumah kosong. Dia akan menyerang kita," kata Marv ketakutan dan tampak ingin menangis.

""Tak ada yang percaya kita tentang bocah itu. Dia memukul kepalaku dengan bata, setrika, dia menyetrumku, Demi Tuhan. Dia membuatku jungkir balik dan kini dia kembali untuk menangkap kita," katanya lagi.

Penasaran dengan video monolog ala Marv ini? Yuk lihat bersama! Siapa tahu sebentar lagi Joe Pesci juga akan bikin video serupa!


(video © Daniel Stern)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING