Perankan Adegan Panas, Dakota Johnson Ditentang Keluarga

Sabtu, 30 Agustus 2014 20:51 Penulis: Nizar Zulmi
Perankan Adegan Panas, Dakota Johnson Ditentang Keluarga Dakota Johnson @fameflynet
Kapanlagi.com - Mendapatkan salah satu peran utama di film sensasional FIFTY SHADES OF GREY, Dakota Johnson mendapat banyak tantangan. Bahkan, baru-baru ini diberitakan ayahnya sangat kecewa dengan keterlibatan putrinya dalam film tersebut.

Tersiarnya kabar ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia sempat memberi lampu hijau kepada putri kesayangannya itu memerankan Anastasia Steele. Tapi kini ia sepertinya berubah pikiran.

Memang keberatan Don tak terlontar langsung dari mulutnya, tapi dari penuturan nenek Dakota, Tippi Hedren. Kepada reporter, sang nenek mengungkap jika ia dan Don sangat terkejut melihat peran yang dimainkan Dakota.

Dakota Johnson bersama pemeran Christian Grey @fameflynetDakota Johnson bersama pemeran Christian Grey @fameflynet

"Aku mengerti alasan Don Johnson sangat kecewa dengan aksi Dakota di film tersebut. Ia merasakan hal yang sama sepertiku, tutur Hedren beberapa waktu lalu.

Tak pelak, hal ini menjadi beban tersendiri bagi Dakota yang sudah meneken kontrak atas film tersebut. Sang nenek bahkan secara terang-terangan tak ingin menonton filmnya.

"Aku sudah melihat trailernya. Sepertinya itu sudah cukup bagiku," tambahnya. Semenjak film adaptasi novel ini diumumkan akan digarap, memang sudah diprediksi akan banyak pro kontra yang terjadi terkait konten yang vulgar.

Novel fenomenal ini memang banyak menceritakan tentang kencenderungan tertentu pemerannya dalam hubungan seks. Mengandung banyak deskripsi secara detail, novel ini mampu menyihir para pembacanya di seluruh dunia.

Dijadwalkan rilis pada Februari 2015, film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu para moviegoers. Sudah lihat trailernya?

(ace/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

REKOMENDASI
TRENDING