Produksi Remake Film 'THE RAID' Ditunda!

Kamis, 29 Mei 2014 12:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Produksi Remake Film 'THE RAID' Ditunda! © Merantau Films
Kapanlagi.com - Penggemar film action tentunya tak asing dengan THE RAID yang seri pertamanya dirilis tahun 2011 silam, disusul THE RAID 2: BERANDAL dirilis 11 April 2014. Bahkan, besutan Gareth Evans tersebut menjadi salah satu film Indonesia yang berhasil menembus pasar internasional.

Tak hanya itu, film aksi laga bela diri ini juga telah diputar di beberapa festival film internasional. THE RAID sekaligus menyabet beberapa penghargaan, termasuk The Cadillac People's Choice Midnight Madness Award, di Toronto.

Poster Promo THE RAID © Merantau FilmsPoster Promo THE RAID © Merantau Films

Berkat kesuksesan tersebut, film yang dibintangi Iko Uwais dan Yayan Ruhian ini rencananya akan digarap ulang oleh Patrick Hughes, sineas Amerika yang sebelumnya menyutradarai film THE EXPENDABLES 3.

Seperti dilansir dari Collider, remake THE RAID ditunda penggarapannya menjadi awal 2015 mendatang. Padahal sebelumnya, telah tersiar kabar bahwa proyek remake film ini akan dimulai September 2014.

Rumornya, penundaan ini disebabkan karena belum adanya pemeran yang masuk untuk bermain dalam proyek film yang diproduksi Screen Gems tersebut. Sementara itu, beberapa bintang yang telah terkait dengan film ini antara lain, Luke Evans, Anthony Mackie, Frank Grillo dan Ethan Hawke.

THE RAID berkisah tentang penggerebekan tim SWAT di gedung kumuh di Jakarta, yang disinyalir sebagai persembunyian gembong narkoba besar yang dipimpin Tama. Tak ayal, penggerebekan itu pun berubah menjadi pertempuran sengit, karena para mafia dan anak buahnya melawan balik.

 

(col/ang)


REKOMENDASI
TRENDING